Cara Menggunakan Headset Bluetooth JBL TWS 4 dengan Benar

cara menggunakan headset bluetooth jbl tws 4

Headset bluetooth keluaran JBL TWS 4 memiliki desain yang sederhana serta Sporty lengkap dengan Mikrofon untuk telepon. Cara menggunakan headset bluetooth JBL TWS 4 sama seperti penggunaan pada merk lain serta bisa dipakai di Hp IOS atau Android. Bahkan dari segi harganya saja yang ringan di kantong dengan ragam fitur yang tak kalah saing dari merk headset wireless terkenal di pasaran. Untuk lebih spesifikasi lagi perhatikan langkah penggunaan headset bluetooth dibawah ini :

1. Aktifkan JBL TWS 4

Ambil headset pada tempatnya kemudian aktifkan headset dengan menekan tombol sensor yang terletak pada tulisan JBL. Tekan pada tombol power daya untuk beberapa waktu hingga terlihat lampu sensor berkedip. Lampu sensor yang menyala inilah yang menjadi tanda bahwa headset bluetooth sudah aktif. Di beberapa jenis headset Wireless ada juga yang membutuhkan waktu tekan yang agak lama untuk mengaktifkannya.

2. Lakukan Pairing Pada Headset

Pairing pada JBL TWS dilakukan jika Smartphone yang akan dipakai belum pernah menyambung atau menggunakan headset tanpa kabel ini. Untuk pengaktifannya tekan kembali pada tombol sensor beberapa detik hingga lampu sensor berganti warna menjadi biru atau  berwarna biru-merah. Dekatkan headset yang sudah ter-Pairing tadi ke Android yang bakal disambungkan.

Pairing ini dapat dilakukan dengan dua cara pertama pairing dengan satu perangkat. Artinya kedua headset akan terhubung ke satu perangkat yang sama. Langkahnya dengan aktifkan headset sebelah kiri hingga terkoneksi pada sisi satunya lagi baru di pairingkan untuk satu perangkat Hp.

kedua Pairing dengan 2 device artinya setiap sisi dari headset tanpa kabel akan menyambung pada 2 perangkat sekaligus. Penyambungan nantinya dilakukan dengan mendekatkan masing-masing bagian ke sisi perangkat nya satu-satu.

3. Hidupkan Perangkat Bluetooth

Buka Handphone yang akan dipasangkan dengan headset JBL TWS 4 dan carilah menu pengaturannya. Scroll kebawah untuk menemukan aplikasi Bluetooth pada daftar tampilan. Klik pada perintah Bluetooth tersebut tunggu sebentar hingga keluar tampilan menu pilih aktifkan Bluetooth.

4. Sambungkan Headset Dengan Perangkat Bluetooth

Cara menggunakan headset bluetooth JBL TWS 4 selanjutnya yaitu melakukan pemindaian perangkat bluetooth dari headset tanpa kabel. Masih berada di menu bluetooth Hp geser kebawah terus menerus sampai menemukan perangkat tersambung. Pada daftar tersebut temukan nama dari headset JBL TWS tekan aktifkan dengan menggeser tombol yang tersedia di sebelah kanannya. Jika tombol berganti menjadi biru itu tandanya headset telah terhubung ke Smartphonenya.

Untuk persiapan jika belum bisa tersambung matikan headset lalu dihidupkan lagi atau mematikan kedua-duanya lalu dihidupkan. Masukkan kode sambungan 4 digit angka nol berjajar untuk lebih jelasnya lagi baca petunjuk manual headset. Pesan yang berisikan pemberitahuan bahwa headset telah terhubung menandakan headset tanpa kabel siap dipakai.

5. Pemakaian JBL TWS

Bagi perangkat yang sudah dipasangi  headset tipe ini sebelumnya akan tersambung secara otomatis untuk pemakain kembali di lain waktu. Hanya tinggal mengaktifkan headset tanpa kabel kemudian mendekatkannya pada sekitaran perangkat androidnya. Jika keduanya sudah saling terhubung tinggal gunakan saja untuk mendengarkan musik atau bahkan bertelepon.

Langkah cara menggunakan headset bluetooth JBL TWS 4 secara sederhana diatas sangat mudah untuk dicontoh. Penggunaan jenis headset  ini sangatlah nyaman dipakai karena tidak terganggu oleh kabelnya. Pengecasan WIFI Bluetooth dilakukan di wadah headsetnya dengan indikator sensor lampu di wadahnya. Pemakaian headset kekinian ini memiliki kelengkapan teknologi Pure Bass Performance yang memanjakan telinga dengan suara ngebasnya.

Pencarian Popular

https://www loganime com/1207/cara-menggunakan-headset-bluetooth-jbl-tws-4-dengan-benar html,cara aktifasi tws 4,cara manual jbl tws 4,cara memakaitws4,cara menghubungkan handsfree bloototh jbl,cara pairing jbl tws 4,https://loganime com/1207/cara-menggunakan-headset-bluetooth-jbl-tws-4-dengan-benar html,tutorial menggunakan tws4

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *