7 Aplikasi Undangan Pernikahan Gratis Untuk Ponsel Android

7 Aplikasi Undangan Pernikahan Gratis Untuk Ponsel Android

Bosan dengan desain undangan pernikahan di percetakan yang hanya begitu saja? Tak perlu khawatir karena kini banyak aplikasi yang membantu dalam pembuatan undangan pernikahan dengan cepat dan mudah. Tak perlu pusing-pusing mendesain dari nol karena aplikasi-aplikasi tersebut sudah menyediakan template yang menarik untuk digunakan secara gratis. Berikut rekomendasi 7 aplikasi undangan pernikahan gratis untuk ponsel android:

1. Canva

Canva adalah aplikasi yang pas untuk editor pemula. Berbagai macam template dari berbagai kategori tersedia hanya dengan memasukkan kata kunci atau kategori pada kolom pencarian. Template-template yang disediakan bebas untuk diedit, diganti warna, ditambahkan teks, gambar, foto, dll, sehingga memudahkan dalam pembuatan berbagai desain yang terlihat profesional termasuk undangan pernikahan.

Kelebihan dari Canva adalah dengan mendaftarkan akun email dan login, desain yang telah dibuat dapat diakses dari perangkat manapun hanya dengan melakukan login dengan akun email yang telah didaftarkan. Hal ini tentu memudahkan jika ingin melanjutkan mengedit desain di PC atau perangkat lain.

2. Wedding Invitation Card Maker (Nilesh Jain)

Wedding Invitation Card Maker adalah aplikasi undangan pernikahan yang instan dan cepat. Cara menggunakan aplikasi ini, pertama pilih desain kartu yang diinginkan kemudian masuk ke mode edit untuk menambahkan informasi terkait pernikahan, misalnya nama mempelai, waktu, dan tempat pernikahan. Setelah itu, bisa langsung di share ke media sosial atau disimpan untuk dicetak dalam bentuk kartu undangan.

3. Invitation card Maker (Silent Media App)

Satu aplikasi untuk berbagai macam kebutuhan undangan acara, termasuk undangan pernikahan yang dibuat oleh Silent Media App. Hanya dengan memilih desain undangan pernikahan yang diinginkan, undangan pernikahan dengan font tulisan yang atraktif dan menarik siap untuk dicetak dan disebarkan. Fitur penambah foto pribadi atau gambar pribadi juga disediakan untuk desain undangan yang lebih menarik dan terbaik.

4. Invitation Maker 2.0 (Z Mobile Apps)

Invitation Maker 2.0 merupakan aplikasi yang membantu dalam pembuatan undangan pernikahan dengan hasil yang profesional yang dibuat oleh Z mobile Apps. Berbagai background dan desain dengan kualitas HD (High Definition) disediakan untuk ditambahkan berbagai stiker yang terkategori. Sehingga memudahkan untuk mendesain undangan pernikahan yang cantik dan terlihat profesional seperti buatan editor.

5. Creator (Hudainabit)

Creator adalah salah satu aplikasi undangan pernikahan gratis yang disediakan oleh developer Hudaina Bit. Aplikasi ini menyediakan banyak template kartu undangan untuk pengguna yang ingin membuat undangan secara instan. Terdapat juga berbagai pilihan background dan stiker yang terkategori untuk yang ingin membuat undangan pernikahan dari nol dengan hasil yang imut dan menarik.

6. Invitation Maker & Card Design (Greetings Island)

Satu lagi aplikasi dari developer Greetings Island  yaitu Invitation Maker & Card Design yang menghadirkan ribuan template dan desain kartu undangan yang cantik dan menarik. Hasil kartu undangan akan terlihat profesional karena template dan desain dibuat oleh editor profesional dan bisa digunakan secara gratis. Setelah mengedit, undangan pernikahan siap untuk disebarkan baik lewat sosial media maupun dicetak menjadi undangan fisik.

7. Invitation Card Maker (Photoshop Mobile Apps)

Yang terakhir adalah Invitation Card Maker dari developer Photoshop Mobile Apps. Dengan aplikasi ini dapat membuat undangan pernikahan dari nol dengan menambahkan berbagai stiker dan teks yang disediakan, disediakan pula berbagai background dan tekstur yang dapat diganti-ganti warnanya. Aplikasi ini juga dapat membuat undangan pernikahan menggunakan template dengan hasil yang instan.

Selain memudahkan dalam pembuatan undangan pernikahan, aplikasi-aplikasi pembuat undangan pernikahan di atas tentu dapat membantu meringankan biaya pembuatan undangan karena tidak perlu membayar editor profesional pembuat undangan lagi. Demikian rekomendasi 7 aplikasi undangan pernikahan gratis untuk diinstal di ponsel Android.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *