Daftar Aplikasi Pemutar Musik Offline Menemani Aktivitas Anda

Daftar Aplikasi Pemutar Musik Offline Menemani Aktivitas Anda. (freepik.com)
Daftar Aplikasi Pemutar Musik Offline Menemani Aktivitas Anda. (freepik.com)

Aplikasi pemutar musik offline bisa menjadi alternatif untuk Anda yang ingin mendengarkan musik tanpa menggunakan jaringan internet. Pasalnya musik sendiri telah menjadi hiburan banyak orang. Bahkan dengan mendengarkan musik, bisa menghilangkan stres atau penat saat setelah melakukan aktivitas yang banyak.

Dengan begitu mendengarkan musik bisa Anda lakukan dalam berbagai kondisi. Misalnya saja saat berolahraga, mendengarkan musik akan menjadi lebih rileks. Juga ketika sedang bekerja, sebagian besar mendengarkan musik supaya lebih nyaman. Sehingga sekarang ini, orang-orang akan mendengarkan musik dengan berbagai cara.

Ada yang mendengarkan secara online. Akan tetapi, ada pula yang mendengarkannya secara offline. Sehingga, hal tersebut bisa menghemat kuota serta baterai HP. Bukan hanya itu, mendengarkan musik secara offline juga bisa Anda lakukan ketika sinyal kurang bersahabat.

Deretan Aplikasi Pemutar Musik Offline

Mendengarkan musik bisa Anda lakukan dengan menggunakan aplikasi pemutar musik offline. Sekarang ini sudah tersedia beragam aplikasi untuk pemutar musik. Terdapat pula fitur-fitur yang tersedia. Lantas, apa saja yang termasuk aplikasi tersebut?

AIMP

Aplikasi pertama bisa memutar audio dalam berbagai macam format. Misalnya seperti MP3, AAC, OGG, dan lain sebagainya. Bukan hanya itu aplikasi AIMP mempunyai fitur playlist, maka Anda bisa menambahkan lagu-lagu yang akan Anda dengarkan di daftar putar. AIMP mempunyai tampilan yang menarik, maka akan nyaman untuk dipakai. Bahkan aplikasi tersebut bisa Anda unduh di Google Play Store secara gratis.

jetAudio HD Music Player

Menjadi aplikasi yang memiliki peringkat teratas di Google Play Store yang bisa Anda pertimbangkan. Hal itu karena aplikasi tersebut hampir semua jenis file musik digital miliki. Kemudian untuk kualitas suaranya juga sangat tinggi dengan sejumlah efek. Misalnya seperti wide, Reverb, dan X-Bass.

Tersedia dalam 32 preset equalizer yang bisa memberikan sejumlah pengalaman mendengarkan musik mengesankan. Untuk Anda yang akan menyesuaikan dengan pengalaman suara sendiri. Dengan begitu, juga memungkinkan equalizer gratis 1/10 serta fungsi dari pemutaran lanjutan lainnya. Termasuk juga kontrol dalam kecepatan pemutaran, crossfading, AGC, dan lain sebagainya. Maka, jetAudio merupakan aplikasi musik terbaik serta teratas untuk Android yang bisa Anda pakai sekarang ini.

Phonograph Music Player

Nah, bagi Anda yang mencari aplikasi pemutar musik offline yang bagus untuk perangkat Android. Salah satunya yaitu Phonograph yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda.

Aplikasi Phonograph music Player memberikan penawaran terhadap penggunaannya untuk beragam pilihan penyesuaian. Contohnya saja, Anda akan mengubah tema, warna, serta seluruh pemutar musik. Bukan hanya itu, Phonograph juga mendukung berbagai macam format file musik populer.

Adanya editor tag bisa memungkinkan Anda dalam mengedit tag file musik dengan mudah. Antara lain seperti judul, artis, nama album untuk seluruh album maupun satu lagu. Bahkan aplikasi tersebut bisa secara otomatis melakukan pengunduhan sampul yang hilang atau memilih satu dari penyimpanan internal Anda.

Pixel Player

Merupakan aplikasi untuk memutar musik secara offline terbaik di Android lainnya yang masuk list untuk pilihan Anda. Aplikasi tersebut bisa Anda gunakan cukup ringan serta telah menerima banyak review positif dari penggunaannya pada ulasan Google Play Store. Apabila berbicara mengenai fitur-fitur yang berada di dalamnya, maka aplikasi Pixel Player hanya mendukung format file musik dasar. Dalam aplikasinya terdapat equalizer 5-band, peningkatan pada bass, pemutaran tanpa adanya celah, dan lain sebagainya.

Google Play Music

Pada dasarnya merupakan layanan streaming musik, yang mana Anda bisa mengakses lagu dalam jumlah banyak serta mengunduh apa saja yang bisa Anda dengarkan secara offline. Akan tetapi, untuk bisa mendengarkan secara offline, maka Anda perlu berlangganan pada paket premium. Untuk versi gratis aplikasi Google Play Music hanya bisa memutar file lokal dengan offline.

Nah, itulah beberapa rekomendasi aplikasi pemutar musik offline yang bisa menjadi pilihan Anda. Anda bisa memilih diantaranya untuk menjadi platform mendengarkan musik tanpa perlu khawatir akan terganggu adanya iklan maupun jaringan internet yang buruk.

Pencarian Popular

aplikasi pemutar musik offline

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *