Gadget  

Spesifikasi Redmi Watch 2 dengan Harga di Bawah Rp 1 Juta!

Spesifikasi Redmi Watch 2 dengan Harga di Bawah Rp 1 Juta! (bhinneka.com)
Spesifikasi Redmi Watch 2 dengan Harga di Bawah Rp 1 Juta! (bhinneka.com)

Redmi Watch 2 Lite menjadi pilihan smartwatch terbaik saat ini. Redmi Watch 2 ini memiliki berbagai keunggulan yang akan memanjakan para penggunanya.

Seperti yang diketahui, smartwatch saat ini semakin populer. Smartwatch atau jam pintar berbeda dengan jam tangan biasa. Jam jenis ini memiliki beragam fitur tambahan yang sangat membantu para penggunanya.

Bahkan smartwatch ini dapat dikatakan sebagai smartphone versi kecil. Bahkan smartwatch juga dapat terhubung dengan smartphone.

Spesifikasi Redmi Watch 2 Lite

Redmi sudah terkenal dengan smartphone terbaik mereka. produk-produk ponsel besutan Redmi ini terkenal dengan kualitas dan harganya yang terjangkau.

Selain ponsel, Redmi juga mengeluarkan beberapa seri smartwatch. Salah satu smartwatch Redmi yang bisa menjadi pertimbangan adalah Watch 2 Lite.

Perangkat ini telah rilis di Indonesia. Watch 2 Lite meluncur bersamaan dengan beberapa device lainnya seperti Buds 3, Buds 3 Lite, dan juga Xiaomi Smart Air Purifier 4 Pro.

Jam tangan Redmi ini menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang ingin mendapatkan smartwatch dengan harga terjangkau tetapi kualitasnya tetap terjamin. Spesifikasi dan fitur dari perangkat ini sudah sangat mumpuni, sehingga tidak perlu diragukan lagi.

Smartwatch Redmi Watch 2 Lite memiliki dimensi ukuran 41,2 x 35,3 x 10,7 mm dengan berat 35 gram, sudah termasuk tali. Panjang strap smartwatch ini dapat pengguna sesuaikan, mulai dari 140 hingga 210 mm.

Di bagian depan jam ada layar berjenis TFT berukuran 1,55 inci dengan resolusi 320 x 360 piksel. Layar tersebut berbentuk persegi dengan sudut yang melengkung agar mudah untuk dioperasikan dengan sentuhan. Hanya ada satu tombol fisik di bagian samping jam.

Fitur Pendukung

Jam tangan pintar dari Redmi ini memiliki fitur terbaik di kelasnya. Terdapat lebih dari 100 mode olahraga dengan 17 mode profesional, termasuk HIIT dan juga yoga. Fitur tersebut tentunya bisa membantu Anda mencapai target kebugaran.

Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan fitur tingkat saturasi oksigen di dalam darah. Anda bisa melakukan pengukuran SpO2 kapan saja dan dimana saja agar lebih tenang.

Redmi juga menghadirkan fitur Pemantauan Tidur yang dapat memantau tidur Anda selama 24 jam dan memberikan laporan detail mengenai kualitas tidur. Fitur ini akan membuat Anda tahu apa saja yang terjadi pada tubuh selama tidur.

Redmi Watch 2 Lite memiliki fitur yang tidak kalah penting lainnya, yaitu Pemantauan Stress dan mendeteksi detak jantung. Terdapat fitur Pernapasan yang memiliki tiga mode latihan untuk membantu Anda menyesuaikan pernapasan dengan baik, menenangkan suasana hati, dan juga meredakan stress.

Untuk para perempuan, smartwatch Redmi satu ini dapat berguna untuk merekam jadwal menstruasi setiap bulannya dan memberikan pengingat apabila telat. semua fitur tersebut sangat bermanfaat di kehidupan.

Harga Watch 2 Lite

Sebagai smartwatch, produk besutan Redmi ini memiliki kapasitas baterai yang cukup besar, yaitu 262 mAh. Baterai tersebut dapat bertahan hingga 10 hari pemakaian.

Masalah ketahanan, Anda pastinya tidak perlu meragukan smartwatch ini. Watch 2 Lite milik Redmi tahan air, sehingga aman untuk digunakan ketika berolahraga. Di dalamnya juga tersedia musik, kamera, pesan, alarm, cari ponsel, hingga senter.

Semua kecanggihan tersebut bisa Anda dapatkan dengan harga di bawah Rp 1 jutaan. Smartwatch Redmi 2 Lite ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 900 ribuan saja. Tentunya harga tersebut cukup murah jika dibandingkan dengan fitur-fitur canggihnya.

Anda bisa mendapatkan Redmi Watch 2 Lite di e-commerce ataupun toko penjualan resmi Xiaomi. Jam tangan pintar ini didesain untuk memberikan kemudahan untuk para penggunanya, sehingga cocok untuk semua orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *