Kelebihan Menggunakan Flip, Aplikasi Transfer Uang Antar Bank

Kelebihan Menggunakan Flip, Aplikasi Transfer Uang Antar Bank

Kelebihan menggunakan Flip untuk mentransfer dana antar bank sangat menguntungkan bagi masyarakat. Bagi kalian jangan terlalu khawatir untuk melakukan transfer dana antar bank, membayar tagihan, belanja online, dan kebutuhan lainnya.

Sekarang ini zaman semakin maju dan teknologi yang canggih, kalian bisa mengakses semuanya hanya bermodal smartphone. Berikut beberapa kelebihan atau keunggulan dalam menggunakan aplikasi Flip untuk mentransfer dana antar bank.

Inilah Kelebihan Menggunakan Flip Transfer Dana Antar Bank

Kelebihan menggunakan Flip untuk mentransfer dana antar bank yang hanya lewat aplikasi tersebut, tentunya tidak akan dikenakan biaya transfer. Flip merupakan aplikasi transfer uang, yang khusus untuk bank berbeda dengan yang kalian gunakan. Hal tersebut memudahkan bagi kalian yang ingin mengirimkan uang kepada teman atau keluarga dengan jenis bank yang berbeda.

Bukan hanya itu saja, aplikasi Flip ini bisa kalian gunakan untuk membeli pulsa atau paket data, mengisi saldo dompet digital, bahkan kalian juga bisa dipergunakan untuk top up token listrik. Menguntungkan bukan menggunakan aplikasi Flip ini?

Sangatlah mudah untuk menggunakan aplikasi Flip ini, hanya dengan cara mendownload aplikasi lewat Appstore maupun Playstore. Sedangkan untuk melakukan pendaftaraan, sangat mudah hanya menggunakan alamat email yang aktif. Berikut beberapa kelebihan atau keunggulan dari aplikasi Flip ini:

Lebih Menghemat Biaya

Kelebihan menggunakan Flip yang pertama yaitu menghemat biaya untuk melakukan transfer antar bank secara gratis dan tidak dipungut biaya pengiriman. Sedangkan dana yang biasanya kalian keluarkan untuk biaya transfer, kalian dapat memanfaatkannya dalam hal yang bermanfaat.

Secara umum, biasanya dana yang akan keluar untuk transfer ke bank lain akan dikenakan jumlah dana sebesar Rp6.500 yang biasanya digunakan untuk biaya admin saat melakukan transaksi. Namun dengan cara menggunakan aplikasi Flip ini, kalian tidak akan dikenakan biaya sepeser pun.

Menghemat Waktu

Kelebihan menggunakan aplikasi Flip untuk transfer dana ke bank lain adalah menghemat waktu. Biasanya kalian jika ingin melakukan transfer uang harus pergi ke ATM, namun dengan aplikasi Flip ini kalian hanya di rumah saja. Dalam keadaan di mana saja, kalian bisa melakukan pengiriman uang dengan mudah dan cepat tanpa harus memakan waktu yang banyak.

Keamanan dan Data Pribadi Aman

Kelebihan menggunakan Flip untuk melakukan transaksi dengan berbagai jenis bank. Kalian tidak perlu khawatir dengan data diri maupun keamanan yang akan dibajak oleh orang yang tidak tanggung jawab.

Aplikasi Flip ini mempunyai keamanan yang sudah memenuhi syarat dan izin yang diakui oleh Lembaga Pemerintah. Aplikasi ini sudah terisi kredibilitasnya yang langsung diawasi oleh Bank Indonesia. Sedangkan data diri kalian yang digunakan saat proses verifikasi akan terjaga keamanan secara optimal sehingga kalian tidak perlu khawatir ada kebocoran data.

Banyaknya Penawaran Menarik

Kelebihan atau keuntungan yang selanjutnya adalah banyaknya penawaran yang sangat menarik saat melakukan transfer antar bank. Banyak promo yang ditawarkan, seperti diskon, cashback, hingga voucher tertentu yang bisa kalian gunakan.

Layanan Customer Service

Kelebihan menggunakan Flip yang paling menarik yaitu adanya layanan customer service. Adanya layanan customer service support tersebut akan memudahkan bagi kalian yang mengalami kendala atau masalah dalam melakukan pengiriman uang. Kalian bisa menghubunginya atau ingin mendapatkan konsultasi tersebut dengan fitur chat support layanan customer service.

Sekian ulasan artikel ini yang membahas beberapa kelebihan menggunakan Flip untuk mentransfer dana antar bank.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *