Aplikasi Edit Foto Halu Challenge Untuk Sosial Media

aplikasi edit foto halu challenge

Masa pandemi yang belum usai membuat banyak individu semakin sering menggunakan sosial media. Sosial media paling sering digunakan untuk mencari hiburan saat harus di rumah saja. Beberapa selebritis pun menggunakan akun sosial media untuk membagikan hasil editan foto yang terkenal dengan sebutan halu challenge. Berikut rekomendasi aplikasi edit foto halu challenge untuk turut meramaikan sosial media:

Picsart

Picsart menjadi salah satu aplikasi mengedit foto yang wajib dimiliki setiap individu. Aplikasi Picsart memiliki fitur yang sangat lengkap. Salah satu fiturnya adalah fitur penghapus latar belakang foto. Latar belakang ini nantinya dapat diganti dengan preferensi masing-masing.

Selain itu, Picsart juga bisa digunakan untuk memotong foto sesuai dengan bentuknya. Foto yang telah dipotong kemudian bisa digabung dengan foto lain. Hal ini dapat memudahkan individu untuk menggabung foto diri dengan foto artis terkenal atau dengan latar belakang tertentu.

Selfie with Celebrity & Photo Editor

Apabila tidak ingin sulit menggabungkan foto diri dengan foto artis, dapat menggunakan aplikasi ini. Terdapat banyak foto artis yang dapat diedit dengan foto diri sehingga terlihat seperti sedang foto bersama. Hal ini tentunya sangat cocok dengan konsep foto halu challenge.

Tidak hanya untuk mengedit foto selfie, terdapat juga beberapa fitur lainnya. Fitur lain yang disediakan adalah penghapus latar belakang foto. Selain itu, terdapat juga fitur photo collage atau kolase yang dapat membuat hasil foto semakin menarik.

Selfie with BTS

Idol K-pop BTS tentunya memiliki banyak sekali penggemar. Meskipun belum pernah menonton BTS secara langsung, fans dari berbagai negara bisa mengedit foto bersama BTS. Aplikasi ini juga tidak memakan waktu yang banyak sehingga hasil editan foto segera bisa dibagikan.

Untuk mengedit foto dengan BTS, hanya perlu meng-upload foto atau memotret selfie secara langsung. Terdapat banyak pilihan foto dengan semua anggota BTS. Aplikasi ini juga memiliki rating sangat baik di Google Playstore dan mendapatkan banyak review positif.

World Tour Places Photo Editor

Dalam mengikuti halu challenge, tidak harus selalu dengan foto artis. Hal ini juga bisa dilakukan dengan mengedit foto di berbagai manca negara. Masa pandemi tentunya membuat individu tidak bisa berjalan-jalan dengan leluasa. Aplikasi ini adalah solusi bagi hal tersebut.

Terdapat banyak sekali foto pemandangan tempat turis yang sangat populer pada aplikasi ini. Dalam mengedit foto, hanya perlu memilih foto tempat tujuan dan menggabungkannya dengan foto diri sendiri atau keluarga. Hasil foto pun terlihat lucu dan menarik serta siap dibagikan ke sosial media.

Beach Photo Editor

Aplikasi mengedit foto yang satu ini mirip dengan aplikasi yang sebelumnya. Akan tetapi, aplikasi edit foto ini khusus untuk mengedit foto di pantai. Terdapat berbagai latar belakang foto pantai indah yang dapat membuat foto diri menjadi menarik.

Terdapat juga fitur stiker dalam aplikasi ini yang bisa mempercantik foto. Selain itu, terdapat juga fitur text untuk memberi tulisan dalam berbagai font menarik. Setelah mengedit foto, hasil editan dapat segera dibagikan ke sosial media.

Demikianlah lima rekomendasi aplikasi edit foto halu challenge untuk meramaikan sosial media. Hasil foto ini tentunya tidak untuk dianggap serius dan hanya untuk kepentingan hiburan semata. Hiburan kecil-kecilan seperti inilah yang sepertinya memang dibutuhkan individu pada masa pandemi seperti ini. Selamat mencoba dan selamat mengedit foto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *