6 Aplikasi Untuk Mengundi Giveaway Anti Ribet

aplikasi untuk mengundi giveaway

Siapa yang tidak tahu giveaway, belakangan ini kegiatan tersebut sering dilakukan konten kreator. Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan hadiah secara cuma-cuma kepada pengikutnya, sangat menguntungkan bukan? Untuk memudahkan memilih pemenang aplikasi untuk mengundi giveaway sangat cocok digunakan karena sangat membantu.

Pada umumnya pemilihan pemenang giveaway dilakukan dengan metode komentar dengan syarat dan waktu yang telah ditentukan. Ada banyak sekali aplikasi yang bisa digunakan, namun ada yang lebih praktis dalam penggunaannya dan hasilnya pun tentu tidak mengecewakan. Berikut pemaparan aplikasi yang mudah untuk digunakan:

1. Comment Picker

Aplikasi yang mengandalkan komentar pengikut untuk memilih pemenang ini sangat direkomendasikan. Comment Picker ini tidak asing untuk konten kreator yang sering mengadakan giveaway. Kebanyakan pengundian dilakukan dengan menyeleksi komentar para pengikutnya dengan beberapa syarat yang telah dibuat.

Comment Picker mudah digunakan dan mudah mendapatkan hasilnya. Aplikasi untuk mengundi giveaway ini bisa digunakan di sosial media seperti Instagram, Facebook, dan YouTube.

2. Pikkit

Untuk youtuber jika ingin melakukan giveaway di YouTube aplikasi Pikkit ini solusinya. Aplikasi ini hanya bisa digunakan di YouTube dengan menyeleksi komentar secara random. Pikkit memang dirancang untuk memilih pemenang giveaway dengan metode komentar.

Dengan menyertakan beberapa syarat untuk menang giveaway akan sangat menarik pengikut untuk mencobanya. Tidak hanya untuk mengundi giveaway aplikasi ini juga bisa untuk membaca komentar double. Cara menggunakannya pun mudah, jadi untuk yang baru mencoba aplikasi ini patut untuk dicoba.

3. Giveaway Master

Saat ada giveaway para pengikut akan sangat antusias, maka tidak heran jika akan ada ribuan komentar. Giveaway master mampu untuk menyeleksi pemenang dengan metode keren yang ada di fiturnya. Jadi giveaway akan semakin menarik dan banyak peminatnya. Seperti metode pengumpulan data yang menarik untuk digunakan menyeleksi.

Untuk bisa menggunakan aplikasi ini daftarlah terlebih dahulu. Jangan lewati petunjuk penggunaan aplikasi ini, ikuti langkah-langkah yang ada. Petunjuk ini akan sangat membantu dalam menggunakan aplikasi.

4. Rafi

Untuk konten kreator yang akan mengadakan giveaway menggunakan Instagram, aplikasi ini sangat direkomendasikan. Akan sangat lelah jika memilih satu dari ribuan komentar yang masuk. Menggunakan aplikasi untuk mengundi giveaway akan sangat membantu memilih pemenang.

Rafi sangat bisa diandalkan untuk memilih pemenang sesuai persyaratan yang telah dibuat. Peraturan bisa dibuat sesuai kemauan dan sangat menyenangkan. Aplikasi ini juga tidak butuh mendaftar terlebih dahulu untuk menggunakannya. Jadi akan sangat memudahkan pengguna.

5. Random Name Picker

Aplikasi untuk mengundi giveaway satu ini akan membantu menemukan pemenang giveaway dengan mudah. Aplikasi ini juga tersedia di play store. Download dan gunakan untuk mengundi, tidak perlu repot-repot memilih mana yang akan jadi pemenangnya.

Masukkan rentang nomor atau daftar nama kemudian Random Name Picker akan memilih secara acak. Waktu tunggu untuk melihat hasil pemilihan juga dapat disesuaikan. Tidak perlu waktu lama pemenang sudah bisa ditentukan.

6. Giveaway Plus

Memilih nama pengikut acak untuk menang giveaway Instagram dengan aplikasi ini membantu untuk mengundi giveaway. Aplikasi ini akan melacak pemenang sesuai kriteria yang telah dibuat.

Ada fitur untuk membuat aturan yang menarik dan bisa menyesuaikan waktu tunggu dengan hitung mundur. Aplikasi ini sangat menarik untuk dicoba dan hanya perlu menempelkan tautan tanpa masuk ke aplikasi.

Memberikan hadiah-hadiah kepada pengikut tentu akan menyenangkan. Mengadakan giveaway menjadi salah satu tren konten kreator saat ini. Aplikasi untuk mengundi giveaway juga sudah banyak tersedia di play store. Beberapa aplikasi diatas patut untuk dicoba dan sangat membantu untuk mengundi giveaway. Tidak perlu repot-repot untuk mengundi secara manual, gunakan aplikasi untuk menemukan pemenang.

Pencarian Popular

https://loganime com/2375/6-aplikasi-untuk-mengundi-giveaway-anti-ribet html,https://otoresing com/2375/6-aplikasi-untuk-mengundi-giveaway-anti-ribet html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *