Cara Mendapatkan Username Wifi Id. Wifi Gratis Setiap Saat

Cara Mendapatkan Username Wifi Id (flckr.com)
Cara Mendapatkan Username Wifi Id (flckr.com)

Cara mendapatkan username WiFi id sebenarnya tidak sesulit yang dibayangkan, caranya juga tidak ribet. WiFi id merupakan layanan WiFi gratis yang disediakan oleh  Telkomsel yang bisa dinikmati oleh pelanggan Telkomsel, Flexi, XL, Axis, Speedy, dan Indosat dengan tarif ekonomis dan unlimited.

Ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika mengakses WiFi gratis, apalagi jika Anda hobi mengakses internet setiap hari. Layanan internet ini bisa digunakan pada laptop PC dengan mudah melalui provider Telkom pada jaringan Indihome.

Dengan layanan tersebut, Anda bisa googling dengan mudah dan berinteraksi di media social dengan nyaman. Untuk Anda yang belum tahu cara menggunakannya, maka kami akan berikan cara mendapatkan username dari WiFi id.

Begini Cara Mendapatkan Username WiFi Id yang Mudah Dilakukan

WiFi id menjadi salah satu layanan terbaik untuk Anda yang ingin mengakses internet setiap hari dengan gratis. Layanan ini merupakan provider dari Telkomsel yang mudah untuk didapatkan di kota besar.

Layanan ini bersifat publik sehingga Anda bisa mengakses WiFi tersebut dengan gratis. Namun yang disayangkan untuk menggunakan WiFi id, Anda perlu login terlebih dahulu. Untuk Anda yang ingin melakukan login tapi tidak tahu caranya maka simak saja artikel ini.

Kami akan memberikan cara mendapatkan username WiFi id untuk mendapatkan username WiFi id yang mudah untuk didapatkan. Mengakses WiFi bisa dilakukan dengan mudah dan bisa didapatkan dengan gratis sehingga bisa didapatkan dengan mudah.

WiFi Id Gratis Dengan Nusanet

Untuk masuk ke WiFi id, tanpa memakai layanan nusanet WiFi, agar bisa terkoneksi dengan seluruh Indonesia. Agar bisa menggunakanya, Anda perlu menggunakan kata kunci dan bisa menjelaskannya dengan mudah.

  1. Akses kartu mobile atau kartu perdana dengan pulsa Rp 0.
  2. Lakukan registrasi ke Nusanet, dengan mengakses situs resmi yaitu http://www.nusanetWiFi.com/register.
  3. Pilih yang kedua dengan mengirim sms “nusanet” tanpa tanda petik kirim ke nomor 08163154321.
  4. Tunggu hingga mendapatkan sms balasan dengan informasi kode referensi, dan username password. Kode ini bisa Anda gunakan untuk free top up jadi jangan sampai hilang.
  5. Kemudian login lagi ke WiFi.id kemudian pilih menu “isp/operator”.
  6. Jika Anda sudah login maka akan muncul halaman yang sama seperti nusanet.
  7. Setelah itu, Anda input nama pengguna dan kata kunci pada halaman tersebut dengan akun yang dibuat sebelumnya. Lalu klik tombol panah hijau.

Dengan begitu Anda bisa mengakses WiFi.id tanpa bayar. Perlu diketahui juga kode referensi tersebut juga bisa digunakan untuk memperpanjang masa aktif pengguna internet tanpa berbayar.

WiFi.Di Gratis dengan Layanan [email protected]

Cara mendapatkan username WiFi id gratis lainya bisa melalui layanan [email protected]. Untuk caranya sebenarnya sama dengan cara di atas, namun sangat disayangkan cara ini memiliki beberapa kelebihan seperti iklan yang berlebihan, internet maksimal 1mbps, dan masih banyak lagi.

Login Lewat WiFi.Id Di Laptop

Jika cara sebelumnya digunakan untuk smartphone kini Anda bisa login menggunakan laptop lewat cara ini.

  1. Koneksikan WiFi.id.
  2. Jalankan aplikasi browser, jalan ke menu login, Anda pilih menu isp, kemudian pilih rednet.
  3. Isi email dengan lengkap.
  4. Kemudian klik kota password, setelah itu akan muncul password. Jika sudah klik tombol connect, jika sudah Anda bisa mengakses WiFi.id dengan mudah tanpa bayaran.

Itulah beberapa Cara mendapatkan username WiFi id dengan mudah. Jika WiFi.id sudah tertaut, maka Anda bisa menikmati internetan dengan gratis. Semoga cara tersebut bisa Anda gunakan untuk menikmati WiFi gratis dengan nyaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *