Aplikasi Resep Masakan yang Cocok untuk Belajar Memasak

Aplikasi Resep Masakan yang Cocok untuk Belajar Memasak (google play)
Aplikasi Resep Masakan yang Cocok untuk Belajar Memasak (google play)

Aplikasi resep masakan berikut ini bisa Anda pilih untuk melihat resep baru dan juga cara memasak berbagai makanan yang pastinya lezat. Memasak memang menjadi kemampuan yang tidak datang dengan sendirinya. Perlu latihan dan pengalaman agar kita jago memasak berbagai makanan.

Cara latihan memasak yang bisa kita terapkan juga sangat beragam. Contohnya mengikuti kursus memasak sehingga bisa belajar dari ahli atau chef langsung. Selain itu bisa juga latihan secara mandiri dengan mengikuti berbagai resep yang kita dapatkan.

Nah, dalam belajar mandiri ini aplikasi resep tentunya memiliki peran yang cukup besar. Sebab dengannya maka kita bisa berlatih memasak dengan resep dan cara yang tepat. Untuk mengakses atau melihat resep tersebut juga sangat mudah, cukup dengan ponsel saja.

Aplikasi Resep Masakan yang Terbaik

Sesuai namanya, aplikasi resep memiliki banyak sekali resep makanan yang bisa kita coba. Baik itu makanan berat, camilan, makanan manis, kue, maupun minuman sekalipun. Jadi, dengan aplikasi tersebut kita bisa mencoba membuat aneka makanan dan juga minuman.

Menariknya lagi dalam aplikasi resep tersebut juga menunjukkan resep makanan dengan lengkap. Mulai dari bahan-bahan yang dibutuhkan, bumbu hingga takarannya yang sesuai. Hal tersebut tentunya akan sangat memudahkan kita ketika hendak mencoba memasaknya.

Kita juga tidak akan menggunakan bahan serta ukuran yang tidak sesuai dengan resep. Selain bahan dan takaran, juga tersedia cara memasaknya dengan detail. Sehingga pastinya hasil masakan kita rasanya akan sama dengan makanan dari aplikasi.

Kini kita juga bisa dengan mudah mengunduh aplikasi resep masakan. Sebab di Play Store dan juga Apps Store pastinya juga sudah menyediakan banyak aplikasi ini. Nah, berikut adalah beberapa aplikasi resep yang terbaik dan juga nyaman untuk digunakan:

Yummy

Pertama terdapat aplikasi Yummy yang juga menawarkan informasi mengenai takaran gizi pada makanan. Di dalamnya tersedia resep makanan pembuka, makanan inti hingga cemilan dan dessert. Resepnya pastinya lengkap dan mudah untuk diikuti.

Cokpad

Berikutnya terdapat aplikasi Cokpad yang menyediakan resep menu rumahan sehari-hari. Anda bisa mencoba resep sederhana hingga makanan yang lebih mewah lainnya. Bahkan Anda juga bisa menemukan resep makanan hanya dengan beberapa bahan saja yang sangat simpel.

Resepedia

Resepedia termasuk aplikasi resep yang menawarkan berbagai menu makanan khas Indonesia. Di dalamnya tersedia menu makanan sehari-hari yang sangat beragam dan bisa Anda coba. Aplikasi resep masakan ini juga sangat sederhana dan memiliki fitur yang lengkap.

Big Oven

Dengan aplikasi ini Anda bisa melihat aneka resep makanan dari berbagai negara di dunia. Namun untuk resep makanan Indonesia di dalamnya tidak terlalu banyak. Meskipun begitu Anda bisa mencoba berbagai menu makanan dari luar negeri.

YoRipe

Berikutnya terdapat aplikasi YoRipe yang juga menawarkan menu sederhana hingga mewah. Di dalamnya terdapat informasi mengenai resep makanan, cara memasak hingga estimasi waktunya. Aplikasi ini juga memiliki fitur komentar sehingga Anda bisa bertanya untuk memperoleh informasi lain.

1000 Resep Masakan Sehari-hari

Aplikasi ini menawarkan berbagai resep makanan lokal yang sederhana dan mudah. Anda bisa mendapatkan resep makanan berat, minuman, camilan hingga aneka sambal. Resep dalam aplikasi ini juga tersaji dengan lengkap, mulai dari bumbu utama, pelengkap hingga bumbu halus.

Itulah beberapa aplikasi resep masakan yang terbaik dan menawarkan banyak resep. Untuk Anda yang sedang belajar memasak atau ingin mencari resep baru, maka unduhlah aplikasi di atas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *