Aplikasi Edit Video Android Gratis, Bisa Membuat Hasil Berkualitas

Aplikasi Edit Video Android Gratis, Bisa Membuat Hasil Berkualitas (pixabay.com)
Aplikasi Edit Video Android Gratis, Bisa Membuat Hasil Berkualitas (pixabay.com)

Aplikasi edit video Android bisa Anda ketahui rekomendasi terbaiknya. Saat ini aplikasi edit video untuk HP Android sudah tersebar banyak. Sehingga Anda bisa memilih salah satu aplikasi yang menurut Anda terbaik. Tentunya, berbagai aplikasi untuk edit video bisa Anda dapatkan secara gratis.

Rekomendasi Aplikasi Edit Video Android Gratis yang Terbaik

Dengan memanfaatkan aplikasi untuk edit video tentu bisa membuat video menjadi lebih berkualitas dan aesthetic. Apabila video tersebut menarik tentu Anda akan lebih percaya diri untuk upload kepada media sosial. Berbagai aplikasi akan menawarkan fitur edit video yang menarik dan bermanfaat.

Sehingga bisa memenuhi untuk kebutuhan konten Anda. Berikut ini merupakan berbagai rekomendasi aplikasi untuk edit video pada HP Android:

  1. CapCut

Aplikasi edit video Android yang pertama yaitu CapCut. CapCut menjadi salah satu aplikasi edit video yang bisa Anda manfaatkan secara gratis. Fitur menarik yang ada dalam aplikasi bisa Anda gunakan secara gratis. Bahkan para pengguna juga bisa menghilangkan watermark pada video tanpa harus membayar sedikitpun.

Tidak hanya untuk Android saja, tetapi CapCut juga bisa Anda gunakan untuk PC dengan berbagai fitur tambahan. Tampilan aplikasi sangat sederhana dengan berbagai template, filter , dan musik. Sehingga bisa memudahkan para pengguna saat setiap edit video dengan CapCut.

  1. Power Director

Power Director aplikasi yang bisa Anda manfaatkan untuk edit video. Aplikasi ini memiliki berbagai fitur lengkap dan mudah digunakan untuk penggunaan Android. Apabila sudah terbiasa menggunakan Power Director, maka akan menghasilkan video berkualitas seperti profesional dan waktu singkat.

Power Director menyediakan lebih dari 30 efek dan transisi berbeda yang bisa Anda gunakan. Bahkan Anda juga bisa membuat video green screen dengan aplikasi edit video gratis ini.

  1. Filmora Go

Aplikasi edit video Android selanjutnya yaitu FilmoraGo. FilmoraGo menjadi salah satu aplikasi yang memiliki banyak penggemar untuk edit video. Kemudahan penggunaan dalam aplikasi menjadi salah satu alasan banyak orang yang mengidolakannya. Berbagai fitur dalam aplikasi bisa Anda manfaatkan secara gratis.

Berbagai fitur-fitur tersebut yaitu penambahan tema, pemangkasan, pemotongan video, penambahan teks, penambahan transisi, sampai slow motion. Setelah video selesai Anda edit, maka bisa langsung upload ke media sosial atau simpan pada galeri Android.

  1. KineMaster

KineMaster juga bisa menjadi pilihan Anda untuk edit video. Aplikasi ini memiliki berbagai fitur yang canggih dan tentunya mudah dalam penggunaannya. Anda bisa mudah import file dari media yang berbeda.

Proses pengeditan yang mudah tentu bisa menghadirkan video berkualitas profesional dan waktu yang tepat. Tidak hanya untuk Android saja tetapi, Anda juga bisa menggunakan KineMaster pada tablet atau laptop.

  1. Funimate

Aplikasi edit video untuk HP Android selanjutnya yaitu Funimate. Funimate merupakan aplikasi yang bisa Anda manfaatkan untuk mengubah video menjadi lebih menarik dan lucu. Video yang tadinya biasa saja bisa berubah menjadi kreatif dengan menggunakan aplikasi Funimate. Aplikasi ini bisa Anda gunakan secara gratis pada HP Android.

Funimate juga cocok digunakan untuk edit video berdurasi pendek. Sehingga cocok untuk edit video yang memiliki tujuan untuk menghibur. Anda bisa mengekspresikan kreativitas dengan menggunakan aplikasi edit video ini.

Itulah tadi beberapa rekomendasi aplikasi edit video Android yang bisa Anda manfaatkan. Tentunya berbagai aplikasi tersebut memiliki fitur menarik yang bisa menghasilkan video berkualitas. Cara penggunaan aplikasi juga mudah dan bisa membuat para pengguna nyaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *