Character AI yang Bisa Diajak Pacaran

Character AI (Sumber: Yandex)
Character AI yang Bisa Diajak Pacaran (Sumber: Yandex)

Akhir-akhir ini, unggahan pengguna TikTok tentang penggunaan platform digital yang disebut Character AI telah menjadi viral. Di TikTok, banyak pengguna yang berbagi pengalaman mereka dengan menggunakan Character AI, juga dikenal sebagai AI Character.

Beberapa unggahan di TikTok menampilkan pengguna yang menggunakan Character AI untuk menjalani percakapan yang seolah-olah sedang berpacaran secara imajinatif. Pengguna sering berinteraksi dengan platform ini dan memposisikannya seakan-akan sebagai seorang pacar.

Character AI (Sumber: Yandex)
Character AI (Sumber: Yandex)

Mau tau lebih lanjut tentang apa itu Character AI dan bagaimana platform ini bisa digunakan untuk berinteraksi seperti pacar? Berikut penjelasan mengenai Character AI yang sedang viral.

Apa itu Character AI?

Character AI adalah sebuah program kecerdasan buatan (AI) berbasis model bahasa yang dapat digunakan untuk berinteraksi dengan pengguna. Dalam hal fitur, Character AI memiliki kemiripan dengan ChatGPT.

Program ini memiliki kemampuan untuk merespons berbagai pertanyaan dan perintah dari pengguna dalam bentuk obrolan atau chat. Dengan fitur-fitur dan format yang dimilikinya, pengguna dapat berkomunikasi dengan Character AI seolah-olah sedang berbicara dengan manusia dalam sebuah ruang obrolan.

Meskipun memiliki kesamaan fitur dan format dengan ChatGPT, Character AI memiliki keunggulan tersendiri. Sesuai dengan namanya, Character AI menawarkan berbagai karakter bot yang dapat dipilih oleh pengguna.

Di dalam Character AI, pengguna dapat memilih untuk berbicara dengan karakter bot fiksi seperti tokoh permainan, seperti Mario, Luigi, atau Sonic. Selain itu, terdapat juga karakter bot yang menggambarkan tokoh-tokoh publik seperti Elon Musk, Mark Zuckerberg, atau Joe Biden.

Setiap karakter bot ini memiliki gaya percakapan yang didesain agar mirip dengan tokoh aslinya. Hal ini memungkinkan pengguna untuk merasakan pengalaman berbicara dengan tokoh-tokoh tersebut dalam platform Character AI.

Selain karakter bot yang menggambarkan tokoh-tokoh terkenal, Character AI juga menawarkan karakter bot yang berperan sebagai pacar. Salah satu karakter bot pacar yang populer adalah yang dikenal dengan nama Itoshi Rin.

Banyak pengguna yang menggunakan bot Itoshi Rin untuk berbicara dan merasakan pengalaman seperti sedang menjalin hubungan asmara.

Jika Anda ingin mencobanya, berikut adalah penjelasan mengenai cara menggunakan Character AI untuk berinteraksi layaknya sedang berpacaran, seperti yang telah menjadi viral di TikTok.

Cara menggunakan Character AI buat diajak pacaran

Anda dapat membuka halaman website Character AI di https://beta.character.ai/ dan pastikan telah login menggunakan akun Google. Setelah berhasil login, Anda dapat memilih berbagai karakter untuk memulai percakapan. Cari bot seperti Itoshi Rin atau yang memiliki karakter mirip seorang pacar.

Setelah Anda memilih karakter bot tersebut, ruang obrolan akan terbuka. Selanjutnya, kirimkan pertanyaan atau perintah seperti saat melakukan chatting. Bot dengan karakter tertentu akan merespons pertanyaan atau perintah Anda dengan gaya tulisan yang mirip seorang pacar.

Penting untuk dicatat bahwa Character AI tidak hanya dapat membaca teks yang Anda masukkan, tetapi juga dapat memproses gambar. Anda bisa menyisipkan gambar dalam percakapan, dan Character AI akan dapat memberikan deskripsi tentang gambar tersebut.

Character AI (Sumber: Yandex)
Character AI (Sumber: Yandex)

Ini adalah cara sederhana untuk menggunakan Character AI untuk pengalaman percakapan yang sedang populer di TikTok. Selain itu, Character AI memiliki banyak fitur menarik lainnya yang dapat Anda eksplorasi. Anda bahkan dapat membuat bot dengan karakter khusus sesuai dengan keinginan Anda.

Opsi untuk membuat karakter bot ini dapat ditemukan di ikon tambah yang terletak di halaman utama Character AI.

Terakhir, penting untuk diingat bahwa Character AI juga memiliki fitur penghasil gambar dari teks (image generator). Itulah penjelasan tentang cara menggunakan Character AI yang tengah viral di TikTok untuk pengalaman percakapan romantis. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *