5 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Bersama Artis Korea, Yuk Coba!

aplikasi edit foto bersama artis korea

Berkembang pesatnya industri hiburan Korea saat ini, tentunya berdampak pada meningkatnya popularitas terhadap artis Korea di penjuru dunia. Tak jarang, ada yang terobsesi dapat bertemu langsung dan foto berdua dengan artis Korea idolanya. Bahkan ada yang mempunyai keahlian dalam menggunakan aplikasi edit foto bersama artis korea.

Pada era sosial media saat ini, banyak ditemukan postingan foto bersama artis Korea yang tampak nyata, tetapi ternyata hasil rekayasa atau editan. Hal ini demi menunjukkan keahlian edit foto maupun membuat orang lain iri. Berikut adalah beberapa rekomendasi aplikasi edit foto untuk ikutan trend sedang bersama dengan artis Korea.

1. Collage Maker – Photo Editor

Aplikasi ini digunakan untuk melakukan kegiatan edit foto bersama artis Korea, dikarenakan banyak fitur yang ada di dalamnya. Collage Maker juga dapat menggabungkan 20 foto yang telah diambil menjadi satu bentuk kolase yang sangat indah dipandang apabila diletakkan pada sosial media pribadi.

Pada Collage Maker juga ada fitur untuk dapat menambahkan latar belakang yang berwarna, berbagai macam doodle keren, gambar stiker yang unik, serta tulisan-tulisan sesuai dengan kreativitas yang dimiliki. Tak mengherankan apabila hasil edit foto bersama artis Korea tampak lebih indah dan keren untuk dipandang.

2. Quick Grid

Rekomendasi yang dapat digunakan untuk melakukan kegiatan edit foto melalui aplikasi selanjutnya adalah Quick Grid. Fitur yang ditawarkan juga hampir sama seperti yang lainnya. Tetapi, perbedaannya adalah dapat membuat kolase dengan jumlah foto yang lebih dari 20. Segera dicoba saja fitur-fiturnya.

Quick Grid dapat diunduh secara gratis melalui Playstore bagi para pengguna device Android. Untuk para pengguna device Iphone sepertinya harus bersabar dulu untuk dapat menggunakannya, karena sampai saat ini belum ada di Appstore.

3. PicsArt

Para millennial saat ini sudah familiar dengan salah satu rekomendasi aplikasi edit foto bersama artis Korea ini. Fitur yang ditawarkan kepada pengguna meliputi tampilan interface yang menarik, serta mudah dimengerti penggunaannya. Tentu hal ini menjadi keunggulannya tersendiri.

Data menunjukkan bahwa aplikasi ini pada tahun 2019 telah diunduh lebih dari 700 juta di Playstore, serta mendapat penilaian 4,3 bintang. Untuk di Appstore mendapat penilaian 4,8 bintang yang diraih oleh Picsart.

4. Photo Collage & Grid

Fitur yang ditawarkan oleh Photo Collage & Grid ini sama seperti yang lainnya. Tetapi yang berbeda adalah dapat melakukan pengaturan batas kolase sesuai keinginan, penyesuaian bingkai dengan ukuran foto, serta dapat mengatur warna latar sesuai kreativitas. Dengan begitu, mengedit foto bersama artis Korea bisa dilakukan secara mudah.

Kelebihan lainnya adalah dapat menggabungkan sekitar 18 foto menjadi satu bentuk kolase yang diinginkan. Selain itu, terdapat lebih dari 100 tata letak mulai dari rasio, batas ukuran foto, latar belakang gambar, filter yang lebih dari 500, stiker menarik, efek yang kece, serta font tulisan yang indah sesuai keinginan pengguna.

5. Layout From Instagram: Collage

Bagi pengguna Instagram yang sedang mencari aplikasi edit foto kolase lalu dapat di posting secara langsung ke akun pribadinya, pilihan yang tepat adalah Layout From Instagram: Collage. Aplikasi ini dibuat secara resmi oleh Instagram untuk dapat memudahkan para penggunanya menghasilkan postingan gambar yang bagus dan menarik di akun pribadinya.

Selain itu, penggunaan yang sangat mudah bagi para pengguna juga menjadi daya tarik tersendiri. Segera dicoba bagi para pengguna Instagram untuk mengedit foto bersama artis Korea.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi edit foto bersama artis Korea yang dapat digunakan untuk menunjukkan keahlian edit foto terlihat profesional, serta mendapat hasil foto yang mengesankan. Jangan lupa pula untuk memasukkannya ke akun sosial media pribadi supaya banyak yang tertarik dengan hasil karya tersebut.

Pencarian Popular

https://www loganime com/3074/5-rekomendasi-aplikasi-edit-foto-bersama-artis-korea-yuk-coba html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *