Aplikasi Desain Furniture Android Terbaik

Aplikasi Desain Furniture Android Terbaik

Aplikasi desain furniture android merupakan aplikasi yang membantu pengguna mengkhayalkan bagaimana furniture yang diharapkan dan diwujudkan dalam bentuk desain rancangan. Melalui itu, pengguna dapat mengimpor gambar barang yang dibeli lalu meletakkannya di gambar bagian rumah yang akan pengguna perbaiki. Pengguna menggunakan aplikasi tersebut untuk mendesain rumah impian sesuai keinginannya.

Di zaman modern seperti ini, para pengembang membuat aplikasi semakin keren dan pengguna mudah dalam menggunakannya termasuk aplikasi desain furniture di android. Pengguna dapat mengunduh aplikasi yang diminati melalui Google Play Store. Sebelum pengguna mendownload agar tidak bingung dan mendapatkan gambaran, pengguna dapat membaca 7 aplikasi yang akan dibahas pada ulasan ini:

1. M32 Furniture

Aplikasi desain pertama adalah M32 Furniture, M32 Furniture merupakan aplikasi yang cukup menarik dan unik dikembangkan oleh Nguyễn Xuân Khiêm. Aplikasi ini diminati orang-orang untuk membuat rancangan perabotan. Selain itu, aplikasi tersebut juga menyajikan berbagai fitur lain, salah satunya yaitu memindahkan dan menyimpan hasil desain ke format Autocad 3D.

2. Planner 5D

Aplikasi desain kedua adalah Planner 5D, Planner 5D merupakan aplikasi untuk mendesain rumah dengan sensasi desain yang realistik dan elegan. Planner 5D menyediakan gambaran yang nyata seperti gambar 2D, 3D, atau VR yang akan memudahkan pengguna untuk melakukan desain rumah. Aplikasi yang dikembangkan, pengguna dengan cepat mendesain rumah sendiri.

3. Box Creator

Aplikasi desain furniture android ketiga adalah Box Creator, aplikasi yang dikembangkan oleh Harmony of Life dengan menyajikan berbagai fitur menarik dan kece. Melalui aplikasi ini, pengguna dapat membuat berbagai macam peralatan, seperti meja komputer, meja biasa, lemari, tiang, dapur dan perabotan lainnya. Terkhusus pemula untuk menambah kemampuan dapat menggunakan aplikasi ini.

4. Homestyler – 3D Design Tool

Aplikasi desain keempat adalah Homestyler – 3D Design Tool, aplikasi ini dikembangkan cukup bagus oleh Topping Homestyler (Shanghai) Technology Co. Memakai aplikasi tersebut, pengguna dapat mendekorasi kamar dengan furniture yang diinginkan, seperti dari tempat tidur, meja, lemari kursi, dan lain-lain. Aplikasi ini dapat mendesain rumah impian bagi pengguna.

5. Home Digital Outdoor/Garden

Aplikasi desain kelima adalah Home Digital Outdoor/Garden, aplikasi ini dikembangkan oleh seorang Anuman untuk mendesain bagian outdoor atau taman rumah. Terdapat tool khusus yang disediakan oleh pengembang yaitu dengan menambahkan komponen di dalamnya seperti furniture kolam renang dan tempat duduk. Tampilan desain dalam aplikasi sudah 3D sehingga terlihat baik.

6. Kitchen Planner 3D

Aplikasi desain keenam adalah Kitchen Planner 3D, sesuai dengan namanya aplikasi ini untuk mendesain dapur impian pengguna dengan tampilan 3D. Menggunakan aplikasi tersebut, pengguna dapat memilih warna, peralatan dapur hingga desain ruangan secara keseluruhan sesuai dengan kebutuhan. Aplikasi yang dikembangkan Andrey Ovchinnikov menghadirkan dua versi yaitu berbayar dan gratis.

7. Floor Plan Creator

Aplikasi desain ketujuh adalah Floor Plan Creator, aplikasi ini dikembangkan dengan baik oleh Marcin Lewandowski untuk membuat gambar denah rumah. Dalam penggunaannya caranya hampir sama dengan cara menggunakan aplikasi Planner 5D. Pada aplikasi ini, terdapat dua versi tetapi apabila pengguna membuat denah rumah saja, bisa mencoba yang versi gratis.

Itulah 7 aplikasi desain furniture android, setiap aplikasi masing-masing mempunyai fitur, kelebihan serta kelemahannya sehingga pengguna menyesuaikan saja dengan kebutuhan. Jika pengguna punya dana lebih, pengguna dapat memilih aplikasi yang berbayar karena biasanya aplikasi yang berbayar menawarkan fitur yang bagus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *