Hobi Fotografi Merapat, Kini Jual Karya Lewat Shutterstock Contributor!

Hobi Fotografi Merapat, Kini Jual Karya Lewat Shutterstock Contributor! (freepik.com)

Jika Anda memiliki minat terkait dengan fotografi sekarang ini bisa memanfaatkan Shutterstock Contributor. Daripada menyimpan foto sampai memenuhi penyimpanan akan lebih baik jika Anda ketahui cara yang satu ini.

Mendapatkan penghasilan zaman sekarang tidak melulu harus bekerja dalam sebuah instansi atau perusahaan. Kita bisa menyalurkan bakat dan minat langsung dengan berbagai aplikasi masa kini. Pastikan jika Anda tidak melewatkan pembahasan kami secara lengkap.

Khususnya untuk Anda yang memiliki minat terkait dengan yang satu ini. Fotografi menjadi pertimbangan yang cukup menguntungkan para era sekarang ini. Jadi silahkan simak sampai selesai mengenainya.

Mudah, Kini Jual Karya Lewat Shutterstock Contributor

Platform ini merupakan wadah yang sengaja dibuat oleh Jon Oringer pada tahun 2003. Pembuatannya untuk menyediakan foto yang bisa digunakan oleh semua orang. Sehingga jelas membutuhkan contributor yang akan memperjual belikan foto-foto mereka. Maka dari itulah jika kini Anda memiliki minat yang berhubungan dengan fotografi jangan lewatkan kesempatan ini.

Kami akan menyarankan Anda untuk menggunakan hasil foto dan jual di sini. Karya Anda akan mendapatkan wadah yang bisa jadi dilirik oleh orang lain. Apabila mendapatkan pembeli jelas kita akan mendapatkan komisi dari pihaknya.

Bukankah cukup menguntungkan apabila kita mengunggah banyak foto dan masing-masing akhirnya terjual. Karya dari seni fotografi bisa menjadi hal berharga jika kita mendapatkan pasar yang tepat. Coba peruntungan di sini jika ingin mendapatkan keuntungan sekarang juga.

Ini Langkah Pembayaran Foto Anda

Apabila ingin mencoba peruntungan dari aplikasi ini silahkan Anda memperhatikan bahwa terdapat beberapa prosedur. Jadi silahkan ikuti saja proses pembayaran lengkapnya berikut ini khusus untuk Anda yang tertarik saja.

1. Klik Account Setting

Langkah pertama untuk bisa mendapatkan opsi pembayaran silahkan untuk mengatur metodenya melalui Account Setting. Apabila kita memilihnya akan diarahkan untuk masuk ke pengisian formulirnya. Data dalamnya tersebut akan memiliki beberapa data diri yang penting, jadi silahkan perhatikan lengkapnya.

2. Kalkulasi Pembayaran

Shutterstock Contributor ini akan memberikan royalti untuk Anda setiap satu bulan sekali. Kontributor akan dihitung setiap akhir bulan dikalkulasikan secara otomatis. Oleh karena itulah pembayarannya akan otomatis dihitung secara langsung satu kali.

Seperti ketika kita bekerja, bayarannya akan cair setiap akhir bulan. Maka dari itulah pantau bagaimana pengaturan contributor yang Anda cantumkan tersebut. Kita bisa menjadikannya sebagai tambahan penghasilan yang menguntungkan karena menggunakan nominal dari uang dolar, cukup menguntungkan bukan?

3. Formulir Payout

Pembayaran dari Shutterstock Contributor ini melalui PayPal. Karena agensi ini berasal dari New York jelas menggunakan nominal dari dollar, sehingga perlu diperhatikan bahwa akan ada beberapa langkah pengisiannya. Mulai dari Make Payments to untuk pemilihan metode yang bisa kita gunakan.

Untuk rekomendasi paling mudah jelas menggunakan PayPal saja. Setelah itu kita bisa memasukkan email untuk membantu proses verifikasi lebih mudah, silahkan perhatikan hal seperti ini tentu saja. Minimal penarikan adalah 35$, apabila ternyata memang belum mencapai ke tahap tersebut kita tidak bisa menariknya.

Save pengaturan yang Anda masukkan ke settings tadi, cukup mudah. Asalkan Anda menyimpannya, semua akan tetap aman tanpa khawatir sama sekali, jadi pertimbangkan hal seperti ini. Jangan khawatir sama sekali karena semua akan teratasi dengan baik.

Haruskah Memiliki Rekening Virtual untuk Mencairkan Royalti?

Nah kami akan membahas pertanyaan yang banyak orang masih bingung mengenai Shutterstock Contributor ini. Apabila ingin mencairkan dari royalti dari sini tentu membutuhkan rekening secara virtual. Sehingga nantinya kita bisa melakukan pembayaran dari PayPal yang merupakan rekening virtual.

Jasa layanan transfer online ini akan membantu transaksi antar negara lebih mudah. Sehingga perlunya Anda mendaftarkan akun tersebut lalu mencarinya dengan mudah. Otomatis kita akan terbantu dalam pencairan uang dengan lebih mudah tanpa perlu khawatir sama sekali.

Keamanan dari rekening virtual seperti ini sudah terjamin. Maka dari itulah Anda silahkan cek sendiri nanti sebelum menggunakannya.

Ini Pembayaran yang Masuk Per Foto Anda

Menjawab pertanyaan berapa royalti yang Shutterstock Contributor berikan per fotonya. Nah ketika sudah terjual biasanya untuk satu foto bisa mencapai 99 USD.  Namun untuk mencairkannya kita perlu menunggu paling tidak dua sampai tiga foto terlebih dahulu.

Pasalnya untuk PayPal akan bisa dikirimkan minimal 200 USD.  Syarat dari pencairan tersebut perlu diperhatikan untuk mendapatkan penghasilan. Tenang saja zaman sekarang ini semua bisa kita pelajari secara digital saja.

Semakin banyak foto yang terjual akan membantu Anda dalam mendapatkan penghasilan. Sehingga coba peruntungan Anda disini sekarang juga.

Shutterstock Contributor dengan HP

Pembahasan yang juga sering orang pertanyakan belakangan adalah bisakan kita mengakses aplikasi ini secara mobile dengan ponsel saja? Tentu saja bisa, kita bisa menjual foto dengan mudah dengan konten yang berasal dari ponsel saja. Apalagi sekarang ponsel memiliki banyak sekali kualitas yang tidak biasa.

Sudah banyak kamera yang menyediakan kualitas terbaik. Bahkan dalam bentuk makro sekalipun, memaksimalkan kualitas tangkapan foto Anda saat ini. Semua akan teratasi dengan lebih mudah asalkan mau mencari referensi yang lebih luas.

Sehingga mulai sekarang tidak perlu ragu sama sekali. Gunakan sistem coba saja dahulu, sehingga kita bisa lebih tahu dan puas akan hasilnya ke depan. Tanpa perlu khawatir panjang, mengunggah karya di sini akan memberikan banyak peluang untuk Anda.

Banyak pengguna yang sudah membuktikan bahwa memang hanya dengan tangkapan dari ponsel saja kita bisa sukses menjual foto. Sekarang ini hanya perlu memiliki kemauan dan mencari peluang dari online seperti ini. Memaksimalkan manfaat dari ponsel yang Anda miliki untuk dapatkan uang secara online seperti ini.

Shutterstock Contributor ini menjadi wadah yang memiliki peluang besar untuk dapatkan royalti secara online. Maka dari itu maksimalkan penggunaannya pada era modern ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *