Hanya iPhone yang Memiliki Fitur Terbaru WhatsApp

Hanya iPhone yang Memiliki Fitur Terbaru WhatsApp (Sumber: Yandex)
Hanya iPhone yang Memiliki Fitur Terbaru WhatsApp (Sumber: Yandex)

Pengguna iPhone sekarang dapat melakukan panggilan video di WhatsApp dan membuka aplikasi lain secara bersamaan berkat adanya fitur picture-in-picture (PiP) yang akhirnya tersedia di iOS. Fitur ini dapat ditemukan dalam versi WhatsApp 23.3.77.

Dengan PiP, pengguna tidak perlu khawatir bahwa wajah teman bicara akan tersembunyi saat melakukan panggilan video hanya karena mereka harus membuka aplikasi lain.

Jendela video hanya akan muncul dalam ukuran yang lebih kecil di layar, memungkinkan pengguna menjalankan aplikasi lain di latar belakang dengan tampilan layar yang lebih besar.

Dengan PiP, pengalaman panggilan video menjadi lebih menarik. Sebagai contoh, pengguna dapat melakukan panggilan video sambil berselancar di media sosial bersama-sama atau bermain game.

Pengguna iPhone mungkin tidak akan mendapatkan fitur ini secara bersamaan. Seperti yang dilaporkan oleh PhoneArena pada hari Senin, tanggal 20 Februari 2023, PiP akan diperkenalkan secara bertahap kepada pengguna iPhone.

Sementara itu, pengguna Android telah menikmati fitur multitasking ini sejak tahun lalu, sehingga PiP sebenarnya bukanlah hal baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *