Gadget  

Spesifikasi & Harga Poco X3 Pro

Spesifikasi & Harga Poco X3 Pro (Sumber: CNBC)
Spesifikasi & Harga Poco X3 Pro (Sumber: CNBC)

Xiaomi telah memperkenalkan Poco X3 Pro, salah satu ponsel baru dalam lini Poco di Eropa. Perangkat ini tersedia dalam dua varian RAM dan ROM yang berbeda, yaitu 6GB+128GB dengan harga mulai dari Rp4 jutaan dan 8GB+256GB dengan harga 299 euro (sekitar Rp5,1 jutaan).

Poco X3 Pro menampilkan layar IPS LCD berukuran 6,67 inci dengan resolusi Full HD+. Xiaomi juga menghadirkan refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 240Hz untuk pengalaman visual yang halus.

Poco X3 Pro dilengkapi dengan lapisan pelindung Gorilla Glass 6 di bagian depannya, dan tersedia dalam tiga pilihan warna: Phantom Black, Frost Blue, dan Metal Bronze.

Pada bagian depan, terdapat kamera selfie beresolusi 20MP, sementara di bagian belakangnya terdapat empat kamera, termasuk sensor utama 48MP, ultrawide 8MP, macro 2MP, dan depth 2MP.

Perangkat ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 860, yang merupakan versi yang lebih canggih dari Snapdragon 732G yang digunakan pada Poco X3. Xiaomi juga menyediakan dua varian penyimpanan, yaitu 128GB dan 256GB, serta dukungan untuk kartu MicroSD hingga 1TB.

Poco X3 Pro memiliki baterai berkapasitas 5160 mAh yang mendukung pengisian cepat 33W menggunakan charger 33W yang disertakan dalam kotaknya. Perangkat ini menjalankan MIUI 12 berbasis Android 11 dan dilengkapi dengan port USB Type C serta jack headphone 3,5 mm.

Selain itu, Poco X3 Pro juga memiliki fitur lain seperti dual speaker dengan sertifikasi Hi-Res audio, Bluetooth 5, Wifi 5, pemindai NFC, dan dukungan untuk dual-SIM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *