Ragu Upgrade Akun_ Ketahui Keunggulan Fitur Spotify Premium di Bawah Ini!

fitur spotify premium

Pada awalnya CD dan Piringan Hitam menjadi alat yang lumrah digunakan untuk mendengarkan musik. Seiring berjalannya waktu, masyarakat modern beralih menerapkan model music streaming yang lebih efisien.

Salah satu media music streaming yang paling sering digunakan adalah Spotify. Media tersebut menawarkan dua jenis paket, yakni free dan premium. Kedua paket tersebut tentunya memiliki perbedaan fitur yang ditawarkan untuk pengguna. Yuk ketahui keunggulan fitur Spotify Premium di bawah ini:

1. Bebas Iklan

Fitur Spotify premium paling utama yang membedakannya dengan paket free adalah peniadaan iklan pada akun pengguna. Spotify Free tidak menyediakan fitur ini sehingga pengguna mau tidak mau harus mendengarkan iklan setiap beberapa menit sekali.

Peniadaan iklan tentunya dapat meningkatkan kenyamanan pengguna ketika melakukan music streaming. Pengguna yang terganggu akan iklan tersebut dapat beralih ke paket Spotify Premium.

2. Putar Lagu Offline

Spotify Premium juga menyediakan fitur pemutar lagu offline bagi pelanggannya. Melalui fitur ini, pengguna dapat mengunduh lagu yang diinginkan serta mendengarkannya tanpa menghidupkan data internet. Pengguna hanya perlu mengunduh seluruh lagu yang diinginkan agar dapat didengarkan secara offline.

Pada dasarnya, Spotify merupakan aplikasi music stream yang memerlukan koneksi internet untuk mengaksesnya. Melalui fitur ini, playlist lagu kesukaan pengguna dapat diputar secara offline tanpa menghidupkan dan menghabiskan kuota data internet secara berlebihan.

3. Putar Lagu Apa Saja

Fitur Spotify Premium yang ditawarkan selanjutnya adalah dapat memilih dan memutar lagu secara bebas. Pengguna yang masih belum mengupgrade akun miliknya ke Spotify Premium tidak akan bisa memilih daftar lagu sendiri karena hanya tersedia fitur pemutar acak dari sistem.

Fitur ini tentu saja dapat memudahkan pengguna dalam menentukan playlist lagu kesukaan. Keuntungan lainnya yaitu; pengguna dapat melihat daftar pemutar dengan jelas dan runtut sehingga pengguna dapat memilih lagu dengan sesuka hati.

4. Lewati Tanpa Batas

Selain dapat memilih lagu secara bebas, pelanggan Spotify Premium juga dapat menikmati fitur lewati tanpa batas. Apabila pengguna Spotify Free hanya dibatasi melewati enam lagu saja dalam sejam, maka pengguna Spotify Premium dapat melewati beberapa jenis lagu secara bebas.

Fitur yang terbatas ini tentunya menguntungkan pengguna dalam menentukan lagu sesuai selera. Pengguna dapat memutar lagu selanjutnya jika tidak sesuai selera secara bebas tanpa dibatasi.

5. Harganya Murah

Spotify Premium menyediakan banyak sekali utilitas fitur untuk pengguna dengan penawaran harga yang relatif murah. Fitur-fitur yang tersedia tergolong sangat sepadan dengan harga dalam menggaet kepuasan pelanggan.

Tarif yang ditawarkan dalam paket Spotify Premium berada dalam rentang harga Rp.2.500 hingga Rp.79.000 dalam kurun waktu sebulanan. Harga yang ditawarkan tersebut terbilang lebih murah jika dibandingkan dengan penjualan album fisik.

6. Pembayaran Mudah

Tidak bisa dipungkiri, alasan yang membuat Spotify lebih digemari daripada aplikasi music stream yang lain adalah karena kemudahannya dalam proses pembayaran. Terdapat banyak sekali pilihan pembayaran bagi pelanggan, antara lain; dompet digital, kartu kredit, dan pulsa pengguna.

Pilih saja salah satu metode pembayaran yang paling terjangkau lalu lakukan proses pembayaran sesuai yang diinstruksikan sistem. Langkah-langkah pembayarannya pun juga ditulis secara runtut dan mudah dimengerti sehingga pengguna jarang menemukan kendala dalam proses pembayaran.

Demikianlah ulasan informasi mengenai keunggulan fitur Spotify Premium bagi pelanggan. Fitur yang ditawarkan tentunya sangat sepadan dan menguntungkan. Dengan tawaran fitur yang menguntungkan tersebut apakah masih ragu untuk upgrade akun?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *