Kelebihan LinkAja yang Perlu Anda Ketahui

Kelebihan LinkAja yang Perlu Anda Ketahui (goodnewsfromindonesia.id)
Kelebihan LinkAja yang Perlu Anda Ketahui (goodnewsfromindonesia.id)

Kelebihan LinkAja perlu Anda ketahui agar Anda dapat menentukan platform mana yang akan dipilih sebagai penyimpanan uang. Sebenarnya ada berbagai pilihan untuk dijadikan salah satu media penyimpanan uang. Namun tidak semua dapat memberikan pelayanan terbaik dan fitur terlengkap.

LinkAja merupakan salah satu platform keuangan online yang memiliki fitur terlengkap daripada platform lainnya. Selain itu Anda juga dapat menikmati transaksi tanpa potongan di platform ini. Banyak poin plus yang Anda dapatkan pada saat menggunakan aplikasi ini dan juga terkadang aplikasi ini akan memberikan berbagai bonus kuota data yang akan diberikan secara gratis kepada membernya.

Untuk Anda yang ingin tahu keunggulan dari platform ini, sebaiknya disarankan untuk membaca artikel ini sampai selesai. Karena artikel ini akan sedikit menjelaskan tentang kelebihan dan keuntungan menggunakan LinkAja.

Berikut Beberapa Kelebihan LinkAja

Diantara kalian mungkin sudah tahu jenis aplikasi ini. Namun pastinya kelebihan dari aplikasi ini banyak yang belum Anda ketahui. Untuk itu, agar mengetahui kelebihan dari aplikasi ini sebaiknya simak penjelasan berikut

Pendaftaran Mudah

Pendaftaran Linkaja dapat Anda lakukan kapan saja dan dimana saja. Karena pendaftaran akun LinkAja dapat dilakukan secara online sehingga tidak mengganggu aktivitas Anda. Selain itu, proses pendaftaran pun juga sangat cepat. Hanya memasukan beberapa data saja akun otomatis akan jadi. Berikut caranya.

  • Download aplikasi link aja melalui Google Play Store
  • Setelah itu masuk ke aplikasi dan nantinya Anda akan disuruh untuk memasukan nomor hp. Kemudian pihak link aja akan mengirimkan kode verifikasi melalui sms. Lalu verifikasikan kode tersebut.
  • Setelah itu, lengkapi data yang diminta. Data tersebut adalah data pribadi, nama, foto dan alamat email.
  • Kemudian setelah mengirim form registrasi, pihak link aja akan mengirimkan sms verifikasi. Lalu verifikasikan dan klik lanjut.
  • Setelah melakukan tahap berikut, Anda akan menerima sms pemberitahuan bahwa proses pendaftaran LinkAja berhasil.

Biaya Transfer Gratis

Anda dapat menggunakan LinkAja sebagai media transaksi. Karena bertransaksi menggunakan LinkAja akan lebih mudah dan juga bebas biaya transaksi. Anda juga dapat menggunakannya sebagai media pembayaran seperti, belanja online, beli vocer, dan masih banyak lagi yang dapat Anda lakukan. Salah satu kelebihan LinkAja ini dapat mempermudah metode transaksi Anda.

Beragam Cara Isi Saldo

Saat menggunakan aplikasi ini, Anda tidak perlu khawatir tentang masalah pengisian saldo. Karena Anda dapat melakukannya dimana saja. Anda dapat menambah saldo tabungan Anda melalui Via ATM, Mobile banking dan juga Internet banking. Selain itu Anda juga dapat mengisi saldo melalui Alfamart, Indomart, Kantor pos dan lain-lain. Sehingga Anda tidak perlu bingung pada saat ingin mengisi saldo.

Cek Saldo Dimana Saja

Sebelum Anda melakukan transaksi pastinya Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki saldo yang cukup. Nah, untuk melakukan pengecekan saldo, Anda cukup membuka aplikasi LinkAja nantinya otomatis Anda akan diperlihatkan jumlah saldo yang Anda miliki.

Tersedia Layanan Syariah

Untuk Anda yang mempertahankan nilai-nilai syariat islam pasti akan cocok dengan aplikasi ini. Karena Link aja juga menyediakan layanan syariah. Layanan syariah LinkAja sudah bersertifikasi dari DSN majelis ulama Indonesia atau yang disingkat dengan MUI serta bank Indonesia.

Seperti itulah beberapa kelebihan LinkAja yang perlu Anda ketahui. Nah jika Anda sudah mengetahui beberapa kelebihannya, sebaiknya tidak ada salahnya untuk mencoba platform ini. Selain itu, aplikasi ini juga akan memberikan banyak bonus serta cashback yang membuat Anda semakin nyaman menggunakan platform ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *