5 Aplikasi Pembuat Logo Olshop Terbaik

5 Aplikasi Pembuat Logo Olshop Terbaik

Sebuah logo sangatlah penting untuk menunjukkan identitas dari suatu perusahaan komersial maupun kepentingan lainnya. Apalagi sebuah perusahaan seperti olshop pasti sangat membutuhkan logo agar konsumen dapat mengenalinya dengan mudah. Untuk membuat logo kini terasa semakin mudah karena hadirnya aplikasi pembuat logo olshop yang memudahkan pembuatan logo olshop atau lainnya.

Membuat logo pada aplikasi ini bukanlah hal yang sulit apabila pengguna dapat menuangkan kreativitasnya sebaik mungkin. Dihimpun dari berbagai sumber, berikut adalah aplikasi pembuat logo olshop yang dapat dijadikan referensi:

1. Canva

Aplikasi ini dikenal masyarakat luas sejak tahun 2012. Aplikasi ini memudahkan pengguna ketika mendesain logo secara grafis. Selain itu, Canva juga dapat digunakan untuk mendesain brosur, kartu ucapan, undangan, poster, dan masih banyak lagi.

Walaupun tersedia gratis, aplikasi ini sudah memiliki fitur dan tools yang sangat lengkap. Sedangkan untuk fitur font dan template khusus pengguna diharuskan untuk membayar terlebih dahulu.

2. Iris Studio Maker

Aplikasi ini terkenal dengan kepraktisannya dalam mendesain sebuah logo. Aplikasi ini sendiri memiliki menu yang mirip dengan Photoshop. Fiturnya pun tersedia cukup banyak dengan 25 kategori stiker yang bisa dijadikan ide untuk mendesain logo. Fiturnya antara lain, warna, tekstur, latar belakang, dan masih banyak lagi fitur lainnya.

Selain berfungsi sebagai desain grafis, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk curve, resize, 3D rotate, dan menambahkan font pada desain logo. Disamping membuat logo, aplikasi ini juga bisa membuat foto sampul, banner, brosur, bahkan konten media sosial.

3. Logo Maker – Pro Logo Creator

Sama seperti aplikasi lainnya, aplikasi ini justru lebih menonjolkan fungsinya untuk membuat logo. Aplikasi pembuat logo olshop ini memiliki fitur dan cara penggunaan yang hampir sama dengan CorelDRAW. Selain itu, aplikasi ini banyak digunakan oleh para desain grafis. Hal ini disebabkan banyaknya tools profesional yang dapat membuat logo secara cepat.

Aplikasi pembuat logo ini memiliki berbagai fitur yang unggul. Fiturnya antara lain dapat mengedit desain grafis dengan kualitas yang tinggi serta mendukung berbagai macam format gambar. Keunggulan lain dari aplikasi ini yaitu mudahnya sistem operasional sehingga dapat dijalankan di smartphone.

4. Logo Maker – Free Graphic Design & Logo Templates

Berbagai keunggulan fitur dimiliki oleh aplikasi ini seperti banyaknya pilihan mockup dan logo template yang tersedia secara gratis. Aplikasi ini memiliki banyak penggemar karena tampilan editornya yang sederhana dan tidak ribet.

Aplikasi ini memiliki 25 kategori yang berbeda dalam membuat desain grafis seperti program, mode, gaya hidup, logo cat air, dan sebagainya. Teks dan logo dapat disesuaikan ukurannya dengan praktis dan mudah.

5. Mobi Logo Maker

Aplikasi ini merupakan salah satu rancangan dari Mobile App & Thumbnail Maker Inc. Aplikasi ini dikategorikan ringan karena ukurannya yang kecil yaitu 18 MB. Cara penggunaannya yang mudah membuat orang yang tidak ahli desain grafis sekalipun dapat menjalankan aplikasi ini dengan baik.

Fitur yang dimiliki pun cukup beragam seperti adanya template, text art, stiker kreatif, dan fitur lainnya. Aplikasi desain grafis ini juga menyediakan berbagai mockup latar belakang, kategori logo bisnis, teknologi, dan lain-lain.

Demikianlah 5 aplikasi pembuat logo olshop yang dapat dijadikan referensi ketika mendesain grafis. Membuat logo olshop yang menarik memang hal yang penting, akan tetapi jangan melupakan kualitas dari produk itu sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *