5 Rekomendasi Aplikasi Watermark Online Shop Terbaik

5 Rekomendasi Aplikasi Watermark Online Shop Terbaik

Aplikasi watermark online shop merupakan sesuatu yang wajib dimiliki oleh semua seller olshop. Namun, sayangnya masih banyak yang belum mengetahui betapa pentingnya hal ini. Padahal, aplikasi semacam ini sangat penting dalam melindungi hak cipta pada foto produknya. Tentunya akan sangat menjengkelkan jika foto tersebut diambil secara cuma-cuma oleh kompetitor.

Aplikasi watermark olshop juga sangat berguna dalam memberikan identitas dan menambah deskripsi pada produk yang dijual. Oleh karena itu sudah saatnya bagi para pelaku bisnis olshop untuk segera mengunduh aplikasi watermark. Berikut ini adalah aplikasi watermark online shop terbaik yang bisa didapat secara gratis:

1. Photo Watermark

Photo Watermark mempunyai beragam fitur yang dapat membantu pelaku bisnis. Aplikasi ini juga sangat mudah digunakan dengan tampilan yang cukup sederhana. Foto bisa didapatkan dalam format png namun dengan kualitas yang bagus.

Aplikasi ini juga memiliki level transparansi yang apik dan bisa diatur sesuai keinginan. Selain itu, terdapat berbagai fitur seperti font, warna, serta hiasan-hiasan yang dapat mempercantik watermark. Photo Watermark telah diunduh oleh 1 juta pengunduh dengan rating 4,7 di Play Store.

2. Add Watermarks On Photos

Aplikasi watermark online shop kedua yang bisa didownload secara gratis adalah Add Watermarks On Photos. Dengan aplikasi ini, seller olshop dapat membuat watermark sendiri maupun dengan menempel pada foto yang sudah ada. Dengan penggunaan yang sangat mudah, semua orang bisa menggunakan aplikasi ini termasuk orang awam sekalipun

Aplikasi besutan Simply Entertaining ini memiliki ukuran sebesar 46 MB. Namun aplikasi ini memiliki banyak fitur seperti custom text, ratusan font yang beragam, automatic tilling, dll. Ditambah lagi  Add Watermarks On Photos sudah didownload 5 juta pengguna dengan rating 4,5. Aplikasi ini tentunya sangat worth it untuk diunduh.

3. Logolicious

Aplikasi watermark yang satu ini nampaknya sudah cukup dikenal di kalangan seller olshop. Hal itu mungkin disebabkan oleh banyaknya fitur menarik yang bisa mempermudah penggunanya. Kelebihan Logolicious adalah tersedianya berbagai macam template watermark sehingga pengguna tidak perlu repot-repot mendesain terlebih dahulu.

Pengguna hanya perlu memilih salah satu watermark, lalu edit dan sesuaikan sedikit, dan watermark sudah siap dipakai. Bahkan semua fitur pada aplikasi ini bisa digunakan secara gratis tanpa harus membayar sedikitpun. Ukuran Logolicious juga hanya 11 MB sehingga akan menghemat penyimpanan.

4. iWatermark

Aplikasi yang keempat adalah iWatermark. Persis seperti aplikasi watermark lainnya, iWatermark ini juga menawarkan banyak font, warna, dan hiasan untuk membuat watermark.. Lalu ada fitur rotasi dan transparansi yang dapat membuat watermark menjadi lebih estetik.

Dibanding aplikasi-aplikasi lain, iWatermark memang cukup jarang didengar. Hal ini dibuktikan bahwa aplikasi ini hanya memiliki 500 ribu pengunduh di Play Store. Namun, iWatermark juga tetap worth it untuk digunakan.

5. Picsart

Aplikasi terakhir yang bisa digunakan untuk mengedit watermark adalah Picsart. Picsart sudah dikenal sebagai salah satu aplikasi edit foto android yang terbaik, yang mana juga bisa untuk mengedit watermark. Agaknya, Picsart memang cukup underrated dalam hal ini.

Picsart memang tidak semudah aplikasi lain dalam penggunaannya. Namun, hasil yang didapat bisa sangat bagus dan detail tergantung seberapa mahir yang menggunakannya. Aplikasi ini cocok digunakan untuk orang yang memiliki ketelitian yang tinggi.

Demikian ulasan mengenai aplikasi watermark online shop. Setiap aplikasi tersebut memiliki kelebihannya masing-masing. Sehingga ada baiknya untuk memilih salah satu aplikasi tersebut berdasarkan kemampuan dan preferensi pengguna. Hal tersebut tentunya bertujuan agar hasil watermark bisa sesuai dengan keinginan pengguna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *