7 Aplikasi Cek Ongkir Semua Ekspedisi di Seluruh Indonesia

7 Aplikasi Cek Ongkir Semua Ekspedisi di Seluruh Indonesia

Belanja online menjadi suatu kegiatan yang sangat rutin dilakukan oleh banyak masyarakat karena PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) yang dijadikan sebagai kebijakan di tengah pandemic covid 19. Namun besarnya ongkir menjadi suatu keraguan dalam berbelanja online. Oleh karena itu perlu yang namanya aplikasi cek ongkir semua ekspedisi.

Aplikasi cek ongkir dapat membantu masyarakat dalam mengurangi beban pembayaran. Dan juga pembelajaran online akan meningkat. Sehingga dapat masyarakat tidak perlu keluar rumah mempertaruhkan nyawanya di tengah pandemic covid 19 untuk memenuhi kebutuhan. Berikut ini  aplikasi cek gratis ongkir semua ekspedisi:

1. Rajaongkir- Ongkos Kirim

Aplikasi yang di download lebih dari satu juta pengunduh ini memiliki banyak kegunaan. Selain dapat melakukan cek gratis ongkir dari berbagai ekspedisi yang telah memiliki banyak cabang ataupun masih terbatas keberadaannya yang hanya ada di kota besar.

Raja ongkir juga dapat melakukan cek resi yang dibutuhkan untuk melacak keberadaan barang yang kita pesan atau kirim. Bukan hanya pengecekan gratis ongkir dan melacak barang di dalam negeri tapi, juga dapat mengecek harga ongkos kirim ke luar negeri.

2. MY JNE

Aplikasi cek ongkir semua ekspedisi kedua adalah MY JNE. Walaupun aplikasi ini dikhususkan untuk ekspedisi JNE saja tapi tentunya sangat membantu dalam pengecekan harga ongkir dan promo yang dilakukan oleh JNE. Dan juga dapat melihat informasi keberadaan paket berdasarkan nomor AWB.

3. Cek Resi dan Ongkos Kirim

Kelebihan dari aplikasi ini selain dapat mengecek ongkir seluruh Indonesia dari berbagai ekspedisi yang telah bekerja sama. Dengan aplikasi cek resi ini. Yaitu dapat mengecek resi bukan hanya dari nomor resi akan tetapi dengan cara mengecek barcode yang di scan. Aplikasi ini juga memberikan layanan internasional seperti china post. Dengan pengunduh lebih dari 500.000 pastinya aplikasi ini sudah sangat terpercaya.

4. Cek Ongkir

Aplikasi ini menawarkan kapasitas aplikasi yang cukup kecil sehingga sangat cocok bagi hp yang memiliki ram yang kecil karena aplikasi ini hanya 3,5 MB. Walaupun kecil apa kegunaannya tidak jauh berbeda dengan aplikasi gratis ongkir semua ekspedisi lainya. Aplikasi ini juga telah memiliki hubungan pekerjaan dengan banyak ekspedisi.

5. Cek Ongkir Semua Kurir

Ukuran yang kecil seperti aplikasi cek ongkir. Aplikasi ini dapat mengetahui harga ongkir dan diskon yang ada walaupun hanya memberikan layanan logistic saja itu sangat cukup membantu karena ekspedisi yang ada dalam aplikasi cek ongkir semua kurir ini sudah banyak seperti, JNE, TIKI, POS PCP, RPX, dan lainya. Sebenarnya semua aplikasi cek gratis ongkir memiliki kekurangan dan kelebihannya masing- masing.

6. Sahabat Wahana

Aplikasi ini khusus untuk sahabat wahana saja dengan cara cukup menghubungi CS dari sahabat wahana. Aplikasi sahabat wahana dapat melakukan cek ongkir, mengecek resi yang ada dalam wahana ekspres tidak dengan ekspedisi lainnya seperti halnya aplikasi MY JNE. Ekspedisi wahana masih jarang terlihat di daerah kabupaten tapI sudah cukup berkembang dengan bagus karena memiliki aplikasi cek ongkir sendiri.

7. Cekresi.com

Aplikasi ini dapat digunakan untuk mengetahui ongkos kirim bukan hanya tingkat kota saja namun sampai tingkat kecamatan. Pelayanan logistic yang ditawarkan melalui aplikasi ini yaitu JNE, JNT, TIKI, POS, RPX, Cahaya, dan lain sebagainya. Perlu diingat bahwa aplikasi ini memerlukan koneksi internet yang stabil oleh karena itu pastikan terlebih dahulu bahwa hp yang dipakai memiliki kuota yang cukup.

Semua aplikasi cek ongkir semua ekspedisi pastinya dapat sangat membantu para owner online shop ataupun bagi yang suka melakukan belanja. Supaya tidak kaget dengan harga yang harus dibayar sebaiknya cek terlebih dahulu harga ongkir di salah satu aplikasi cek ongkir semua ekspedisi yang telah disebutkan diatas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *