5 Aplikasi Detak Jantung Janin Yang Recommended Digunakan

5 Aplikasi Detak Jantung Janin Yang Recommended Digunakan

Menjaga kesehatan ibu maupun janin saat masa kehamilan hal penting hal yang penting.  Salah satunya adalah dengan memantau detak jantung janin di dalam kandungan. Seiring dengan perkembangan teknologi saat ini bisa menggunakan aplikasi detak jantung janin yang bisa di unduh melalui smartphone. Sangat praktis bukan? Berikut ini adalah beberapa contoh aplikasi yang digunakan untuk mengecek detak jantung janin yaitu:

1 .I ’m Expecting

Jika ingin mencari berbagai aplikasi untuk mengetahui detak jantung janin saat ini sudah banyak ditemukan. Satunya adalah aplikasi i am expecting. Platform ini bisa digunakan untuk mengecek serta memeriksa detak janin selama dalam kandungan. Dengan begitu, bisa mengetahui kondisi si janin. Ini juga bisa digunakan untuk memberikan berbagai  informasi yang berhubungan dengan pergerakan janin pada setiap bulannya.

Aplikasi  ini juga berikan fitur yang cukup  menarik. Misalnya  saja untuk menghitung berat badan janin, memberikan berbagai macam tips sehat untuk menjaga asupan gizi pada ibu dan janin, dan masih banyak tidur menarik yang lainnya. Ini tentu saja akan memberikan kenyamanan para penggunanya.

2. Bella Beat Connected

Salah satu pilihan aplikasi untuk pengecekan detak jantung janin adalah Bellabeat. Keunggulan dari aplikasi ini adalah mempunyai kemampuan yang  bisa merekam suara pada janin. Selain itu, aplikasi satu ini juga  membantu dalam melihat pergerakan janin yang tidak biasa misalnya saja ketika janin dalam keadaan stres. Jika keadaannya demikian, pastinya harus segera konsultasi ke dokter kandungan.

3. Baby Heart Beat

Aplikasi detak jantung bayi yang cukup terkenal dan banyak digunakan bernama baby heart Beat. Ini merupakan aplikasi dengan fitur untuk yang memungkinkan para penggunanya bisa menjalin kontak dengan janin. Selain itu aplikasi ini juga bisa mengetahui detak jantungnya. Cara kerja aplikasi ini hampir mirip dengan alat pendeteksi Doppler.

Aplikasi ini mempunyai fitur sangat lengkap dan bisa itu para bumil selama menjalani kehamilan. Akan tetapi, alat ini bekerja lebih sederhana dengan melalui aplikasi yang sudah tersedia. Aplikasi baby heartbeat dapat digunakan ketika kandungan menginjak usia tua.

 Melalui aplikasi ini memungkinkan untuk  bisa melakukan perekaman terhadap aktivitas detak jantung bayi serta bisa membagikannya ke media sosial. Ini menjadi salah satu aplikasi yang cukup bonafit dalam mengetahui kesehatan janin di dalam kandungan.

4. Pregnancy Sprout

Aplikasi detak jantung janin ini memberikan informasi yang penting mengenai pertumbuhan dan perkembangan janin. Aplikasi ini tidak hanya digunakan untuk mendeteksi detak jantung saja, tetapi ini juga bisa digunakan untuk menghitung jumlah tendangan. Fitur menarik di dalamnya salah satunya satunya adalah fitur yang digunakan untuk menghitung berat badan janin.

5. Hallo Bumil

Aplikasi pendeteksi detak jantung janin terakhir adalah hallo bumil. Ini adalah sebuah aplikasi yang sangat banyak digunakan saat ini yang mana bisa diunduh di play store. Aplikasi ini mampu mendeteksi detak jantung janin dengan akurat akurat. Aplikasi ini sangat mudah digunakan sehingga sangat recommended.

Beberapa aplikasi detak jantung janin sangat recommended untuk digunakan. Ini adalah beberapa alat yang sangat praktis yang mana membuat para penggunanya tidak harus ke dokter untuk mengecek keadaan janin. Selain itu, para penggunanya bisa melakukan pengecekan detak jantung janin kapan saja dan di mana saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *