7 Contoh Bisnis Waralaba yang Sukses di Indonesia Terbaru 2022

7 Contoh Bisnis Waralaba yang Sukses di Indonesia Terbaru 2022

Apabila seseorang ingin memulai usaha tanpa harus memikirkan segala sesuatu dari perencanaan sampai pengelolaan dari nol, maka waralaba adalah pilihan yang tepat. Lantaran, dengan waralaba,  hampir bisa dipastikan bisnis dapat langsung menghasilkan. Selayaknya 5 contoh bisnis waralaba yang sukses di Indonesia berikut, yang kabarnya sudah menunjukkan potensi menggiurkan. Bahkan sejak kali pertama dijalankan.

Maka sebaiknya, siapkan sebagian waktu untuk memperhatikan uraian di bawah ini dengan seksama. Tidak lain karena, disini telah disajikan serangkaian informasi yang menarik untuk referensi. Bahkan barangkali bisa meyakinkan diri untuk berbisnis dengan sistem waralaba yang menjamur di mana-mana. Agar tidak berkepanjangan, langsung saja, berikut detail  contoh bisnis waralaba yang sukses dan informasinya:

1. Geprek Bensu

Brand pertama ini belakangan begitu menjamur di pasaran, lantaran harga menunya yang murah dan bisa dinikmati berbagai kalangan. Selain itu, konsep ayam geprek sendiri yang unik dan perpaduan antara barat dan tradisional yang identik keindonesiaan. Maka tidak mengherankan, bila cepat berkembang. Terlebih itu didukung dengan kepopuleran pemilik yang gencar dalam mempromosikan.

2. KFC

Sebelum kepopuleran Geprek Bensu, ada produk waralaba lain yang sukses berkembang. Yakni KFC yang kini bisa dengan mudah ditemukan di perkotaan khususnya daerah pusat perbelanjaan. Keunggulannya, selain dari rasa yang selalu bikin keroncongan juga dari segi penataan tempat yang membuat pelanggan selalu merasa nyaman.

3. Aice

Es krim dapat dikatakan sebagai jajanan universal yang penikmatnya merambah ke semua kalangan. Ini membuatnya punya potensi yang besar untuk dikembangkan sebagai usaha merek dagang yang dikenang. Salah satunya dapat diamati dari perusahaan Aice yang bisnis waralabanya termasuk sukses di pasaran, bahkan sampai sampai ke area pedesaan.

4. Pertamini

Seperti yang dimengerti selama ini, bahwa bahan bakar sekarang menjadi produk unggulan yang selalu diperlukan. Khususnya bagi pemilik kendaraan yang setiap harinya berlalu lalang di jalanan, yang tentunya berpeluang menjadi pelanggan. Maka tidak mengherankan rasanya jika bisnis waralaba satu ini sukses berkembang dan begitu mudah ditemui di jalanan. Lantaran selain menawarkan kepraktisan juga memberikan manfaat yang signifikan.

5. Baba Rafi

Ini merupakan merk waralaba populer untuk jenis makanan khas yang berasal dari kawasan Timur Tengah, kebab. Rasanya yang begitu enak dan istimewa, serta kemasan yang kekinian serta praktis dan bisa langsung makan membuatnya banyak diburu pelanggan. Sehingga, tidak salah bila belakangan waralaba semacam ini begitu merebak di pasaran.

6. Janji Jiwa

Bisnis waralaba yang satu ini memiliki pelanggan loyal yang datang dari kalangan anak senja. Yakni para penikmat kopi dengan segala suasana istimewa yang ada dalam penyajiannya. Itu membuatnya cepat menemukan tempat di pasaran, apalagi dengan serangkaian promosi khas milenial yang kerap digencarkan. Hingga tidak heran, untuk pasaran tanah air namanya cukup menjadi saingan bagi Starbuck atau yang lainnya dalam dunia perkopian.

7. Gulu Gulu

Terakhir, namun tidak kalah asyik untuk diperhatikan adalah Gulu Gulu dengan bubble teanya yang unik dan istimewa. Waralaba ini sukses memunculkan inovasi dalam sensasi menikmati teh dengan cara baru. Yakni bubble yang kenyal, dan seru untuk dicicipi. Sehingga, tidak mengagetkan jika pada akhirnya merk dagangnya sukses mencuri hati. Khususnya para pengusaha di daerah perkotaan yang melihatnya sebagai usaha yang punya kans untung menggiurkan.

Demikianlah tadi aneka contoh bisnis waralaba yang sukses di Indonesia terbaru tahun 2022 yang dapat dihadirkan. Bisnis dengan beraneka bidang tersebut memang sangat menggiurkan, lantaran sudah terkenal dan menawarkan potensi sejak kali pertama dijalankan. Jadi, barangkali, salah satunya dapat dijadikan pilihan, bila memang ingin terjun di dunia bisnis waralaba yang istimewa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *