Aplikasi Jual Foto Android

Aplikasi Jual Foto Menghasilkan Uang di Internet Untuk Android, Pasti Untung! (pixabay.com)

REVIEW FOTO

CARA GAMPANG berpenghasilan JUTAAN hingga PULUHAN JUTA perbulan hanya dari aplikasi jual foto online. Instal untuk melihat cara-caranya dan mulailah berpenghasilan dari sekarang!

Tidak banyak yang tahu, foto apapun yang diambil menggunakan kamera profesional maupun kamera HP ternyata bisa dijual secara online. Salah satunya adalah berjualan foto menggunakan aplikasi dibawah ini. Kamu bisa mempelajarinya mulai dari sekarang.

Inilah Berbagai Aplikasi Jual Foto Menghasilkan Uang di Internet untuk Android

Kebutuhan fotografi dan industri stok foto terus meningkat dan berkembang. Sudah banyak pakar yang memprediksi bahwa industri seperti ini akan terus ada dan tidak akan punah. Maka dari itu, hal ini menjadi inspirasi bisnis yang bisa kamu jalankan. Yaitu dengan menjual foto secara online. 

Apabila kamu mempunyai hobi fotografi bisa memanfaatkannya dengan menjual foto pada berbagai platform jual foto yang menghasilkan uang di internet untuk Android. Dengan bantuan aplikasi tersebut foto bisa dibeli oleh siapapun sebagai pelengkap kebutuhan. Berikut merupakan berbagai aplikasi jual foto menghasilkan uang di internet untuk Android yang bisa kamu coba:

1. Aplikasi Shutterstock

1. shutter STOCK 01

Shutterstock merupakan salah satu aplikasi jual foto menghasilkan uang di internet untuk Android yang banyak digunakan oleh orang. Aplikasi ini berdiri kurang lebih selama 15 tahun yang terdapat jutaan foto di dalamnya. Aplikasi ini menjadi salah satu platform penyedia foto terlengkap dan terbaik untuk kebutuhan konsumen. Shutterstock ini bisa menjadi acuan untuk para fotografer menghasilkan uang dengan menjadi kontributor.

Untuk jual foto pada aplikasi online ini perusahaan akan menyeleksi terlebih dahulu hasil foto yang kamu miliki. Jika sudah dinyatakan lulus nantinya bisa memperoleh penghasilan dari para konsumen yang membeli foto kamu. Satu foto yang terjual dibanderol dengan harga 0,25 dolar sampai dengan 2,85 dolar. 

Menurut beberapa sumber aplikasi Shutterstock sudah membayar para kontributor dengan jumlah yang tidak sedikit yaitu sebanyak 1 miliar dollar. Kamu bisa download melalui Google Playstore Klik Disini.

3. Aplikasi Alamy

3. Alamy

Aplikasi jual foto menghasilkan uang di internet untuk Android selanjutnya yaitu Alamy. Aplikasi jual foto ini memiliki konsumen yang berasal dari 173 negara. Kamu bisa menambahkan gambar setiap hari secara rutin dan akan mendapatkan komisi sebanyak 50%. Aplikasi Alamy ini juga berada pada deretan aplikasi jual foto yang memiliki jumlah komisi tinggi. 

Tidak hanya itu, jual foto ini memiliki keunggulan lain yaitu terdapat tools yang bisa digunakan untuk menganalisis trend gambar dan konsumen. Foto yang kamu jual juga tidak diedit sehingga terdapat kontrol penuh dari para kontributor. Apabila kontributor berstatus belajar maka akan mendapatkan komisi sebesar 100% pada 2 tahun pertama. Namun, pastikan memiliki kualitas foto terbaik supaya bisa berhasil untuk berjualan, kamu bisa download melalui Google Playstore Klik Disini.

4. Aplikasi Dreamstime

4. Dreamstream

Aplikasi jual foto online untuk Android ini bisa kamu manfaatkan. Dengan aplikasi ini kamu bisa mendapatkan jangkauan lebih luas lagi dalam perhatian jutaan pelanggan. Agar para pelanggan lebih mudah menemukan foto yang kamu jual, harus mengikuti beberapa syarat khusus. Salah satunya yaitu tools untuk mengunggah gambar. 

Kamu bisa memanfaatkan Google Drive, Google Plus, dan Google Foto untuk mengunggah gambar. Tidak hanya itu, kamu juga harus memperhatikan kualitas foto yang diunggah supaya laris terjual. Apabila menggunakan aplikasi untuk menjual foto kamu bisa mudah mengunggah foto dari smartphone saja. 

Pada aplikasi ini juga bisa melakukan pelacakan statis gambar, penghasilan, dan penjualan dengan mudah. Namun, pastikan kamu sudah menggunakan ponsel Android minimal versi 4.1 untuk bisa menggunakan aplikasi jual foto online ini. Kamu bisa download melalui Google Playstore Klik Disini.

Tips Mendapatkan Foto yang Tajam

Ketajaman sebuah foto merupakan salah satu hal yang penting dalam fotografi. Tetapi, hal ini sering dilupakan oleh para fotografer pemula. Foto yang tidak tajam bisa disebabkan oleh beberapa faktor seperti tidak begitu memahami tentang pengaturan kamera dan karena terjadi guncangan. 

Namun, tidak perlu khawatir karena terdapat beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan foto tajam. Berikut ini merupakan beberapa tips untuk mendapatkan foto yang tajam:

1. Mengatur Kecepatan Rana

Tips untuk mendapatkan foto yang tajam pertama yaitu dengan mengatur kecepatan rana. Kecepatan rana atau shutter speed merupakan fitur yang bisa mengatur waktu bukaan maksudnya cahaya pada dalam lensa. Semakin sedikit waktu rana terbuka maka semakin sedikit pula gerakan yang bisa terjadi selama gambar diambil. 

Hal ini bisa menjadikan pilihan untuk mendapatkan gambar semakin fokus dan tajam. Tetapi, pada kecepatan rana terdapat kelemahan yaitu bisa cepat membuat kurangnya cahaya pada gambar yang dihasilkan. Untuk mengatasi hal ini, kamu bisa melakukan pengaturan aperture yang lebih lebar atau ISO yang lebih tinggi.

2. Gunakan Aperture yang Rendah

Apabila menginginkan foto yang tajam kamu bisa menggunakan aperture rendah yaitu f/8, f/11, atau f/16. Apabila aperture terbuka lebar bisa memungkinkan cahaya akan masuk dari segala arah dalam lensa. Sehingga pencahayaan jadi tidak teratur dan membuat lensa sulit melakukan fokus.

Pengaturan aperture ini harus kamu sesuaikan dengan peraturan lain seperti shutter speed atau ISO supaya menghasilkan foto yang lebih baik. 

3. Mengatur ISO

Tips mendapatkan foto yang tajam selanjutnya yaitu dengan mengatur ISO. Pengaturan ISO sangat penting dalam fotografi karena bisa membuat sebuah gambar menjadi lebih terang atau gelap. Sebaiknya gunakan ISO yang tinggi untuk menyesuaikan shutter speed supaya tidak banyak gerakan. 

Semakin tinggi ISO maka semakin banyak noise yang akan muncul pada foto. Sehingga pastikan untuk tidak menggunakan ISO terlalu tinggi. 

Nah, itu dia ulasan tentang beberapa aplikasi jual foto menghasilkan uang di internet untuk Android yang bisa kamu pilih. Banyaknya aplikasi tersebut memungkinkan kamu untuk memilih yang sesuai dengan kebutuhan. Sehingga bisa mendapatkan penghasilan dari jual foto. Daripada hanya menyimpan foto atau mengunggah pada media sosial yang tidak mempunyai tujuan jelas, lebih baik menjualnya untuk mendapatkan uang tambahan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *