Cara Mudah Download Instagram Story Menggunakan Link

Cara Mudah Download Instagram Story Menggunakan Link (Sumber: Yandex)
Cara Mudah Download Instagram Story Menggunakan Link (Sumber: Yandex)

Instagram Story adalah fitur dalam Instagram yang memungkinkan pengguna untuk membagikan foto atau video singkat yang hanya tersedia selama 24 jam sebelum menghilang dan secara otomatis tersimpan di arsip Instagram pengguna.

Fitur Instagram Story ini langsung populer di kalangan pengguna Instagram sejak pertama kali diluncurkan. Selain bisa membagikan foto atau video, pengguna juga bisa menambahkan berbagai hiasan seperti filter, teks, polling, penanda waktu, suhu, gif, Q&A, dan lainnya untuk memperindah Story mereka.

Namun, Instagram Story tidak memiliki opsi untuk mengunduh cerita ke galeri pribadi penonton, sehingga diperlukan alat eksternal untuk tujuan ini. Banyak situs yang menawarkan layanan untuk mengunduh Insta Story, salah satunya adalah StorySaver.net.

StorySaver.net adalah situs yang memudahkan pengunduhan Instagram Story dari sebuah akun. Cara penggunaannya sangat sederhana, yaitu:

  • Buka situs https://www.storysaver.net/
  • Masukkan nama akun yang Insta Story-nya ingin diunduh
  • Selesaikan recaptcha
  • Insta Story terbaru akan muncul dan bisa langsung diunduh

Namun, perlu dicatat bahwa Instagram Story hanya bisa diunduh dari akun yang diatur sebagai publik. Semua Instagram Story di sebuah akun bisa diunduh sebelum masa tayangnya berakhir (24 jam). Selain itu, highlight yang ada di profil pengguna juga bisa diunduh menggunakan StorySaver.net atau situs pengunduh lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *