Aplikasi Undangan Nikah Online Mudah, Cepat dan Hemat

Aplikasi Undangan Nikah Online Mudah, Cepat dan Hemat (weddingmarket.com)
Aplikasi Undangan Nikah Online Mudah, Cepat dan Hemat (weddingmarket.com)

Aplikasi undangan nikah online tentunya memudahkan bagi setiap orang. Pernikahan merupakan salah satu momen yang penting dalam hidup. Di era modern ini undangan digital marak digunakan apalagi saat pandemi.

Adanya aplikasi ini dapat mempermudah orang dalam mengundang sahabat, teman, kerabat yang jauh. Saat inipun aplikasi tersebut selalu diperbaharui setiap tahunnya.

Dengan undangan digital Anda tidak perlu keluar rumah untuk mencetak undangan dalam bentuk fisik. Selain itu, ada juga bisa menyebarkan undangan hanya dengan sekali sentuh.

Berbeda dengan undangan fisik Anda harus mengantarnya langsung ke teman atau kerabat Anda. Keuntungan lain dari membuat undangan online adalah Anda bisa melakukannya sendiri. Hanya dengan cara mendownload aplikasi tersebut. Nah, berikut ini beberapa rekomendasi aplikasinya.

Rekomendasi Aplikasi Undangan Nikah Online

Saat ini sudah banyak aplikasi pembuat undangan yang bisa Anda download di Play Store ataupun Apps Store. Aplikasi ini sangat menguntungkan bagi penggunanya. Karena dengan aplikasi tersebut menyebar undangan menjadi lebih mudah. Selain itu, bisa Anda lakukan kapanpun dan dimanapun.

Wedding Invitation Card Maker

Aplikasi ini bisa Anda gunakan untuk membuat kartu undangan pernikahan. Wedding Invitation Card Maker dilengkapi dengan beberapa fitur yang menunjang saat Anda menggunakannya sehingga membuat undangan nikah Anda menjadi lebih indah dan menarik. Selain itu Anda juga bisa menambahkan foto, stiker, mengedit teks, dan lain sebagainya.

Goinvite

Aplikasi lain yang dapat Anda gunakan dengan gratis dan mudah adalah Goinvite. Aplikasi ini bisa Anda download di Play Store. Terdapat beragam fitur pilihan yang bisa Anda gunakan untuk membuat undangan pernikahan. Fitur tersebut berupa backsound music, bisa ditambah video ataupun foto prewedding, dll.

Greeting Card Maker

Aplikasi undangan nikah online selanjutnya yaitu Greeting Card Maker. Selain membuat undangan nikah, Anda juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk membuat undangan yang lain seperti undangan ulang tahun, baby shower, dan lain sebagainya. Di dalamnya tersedia fitur menarik, salah satunya terdapat 500 lebih gambar beserta clip yang bisa Anda gunakan.

Undangan Web Digital

Pembuat undangan yang satu ini terkesan lebih modern karena aplikasi ini berbasis web. Anda bisa membuat undangan dengan mudah dan cepat. Selain terlihat lebih canggih, aplikasi ini juga dapat menghemat biaya.

Anda bisa mengatur undangan sesuai dengan selera dan keinginan. Di dalamnya juga terdapat fitur menarik seperti rotasi dan potong gambar. Selain itu juga terdapat beberapa lagu yang bisa Anda gunakan untuk melengkapi undangan Anda.

Wevitation

Aplikasi undangan nikah online yang satu ini hanya bisa Anda gunakan untuk smartphone android saja. Dengan pembuat undangan ini Anda bisa dengan mudah membuat berbagai undangan seperti manajemen tamu, undangan pernikahan digital dan mengirimkan undangan kepada tamu. Tidak hanya itu saja, ada beberapa fitur menarik seperti QR Code, pilihan tema yang banyak, backsound, dan masih banyak lagi.

Keuntungan Menggunakan Aplikasi Undangan Nikah Online

Selain memiliki fitur yang menarik di dalam aplikasi tersebut. Tentunya aplikasi ini juga memberi banyak keuntungan bagi para penggunanya. Lalu, apa saja keuntungan dari memakai aplikasi ini?

Pertama, dapat menghemat biaya pernikahan. Kemudian waktu pengerjaannya juga sangat cepat dan mudah. Selain itu, menghemat waktu dan tenaga untuk memberikan undangan kepada penerima.

Nah, itu tadi beberapa aplikasi undangan nikah online yang bisa Anda gunakan. Anda bisa menggunakan aplikasi tersebut dengan mendownloadnya di Play Store maupun Apps Store.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *